33 Pemain Persebaya Segar Bugar, Mustaqim :”Semoga Semua Fair, Menjadi Tontonan Menarik Bagi Masyarakat”

0
146
Persebaya Surabaya. (Dokumen Official Persebaya)

Gianyar, greenforce.co.idEl-Classico Indonesia akan tersaji di pekan ke-25 antara Persebaya Versus Persija (14/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berbekal kemenangan di putaran pertama, Persebaya akan berusaha mempertahankan head to head untuk tetap berada di track perebutan juara musim 2021-2022 ini.

Persebaya sangat siap mengahdapi Persija, mudah-mudahan hasil PCR sesuai dengan harapan, saya liat pagi ini mereka latihan sangat antusias” kata Mustaqim.

Seluruh pemain sudah bisa melupakan hasil di dua pertandingan yang tidak sesuai ekspetasi.

Rahmat Irianto menambahkan bahwa laga besok tak akan di sia-siakan dan dia berharap semua rekan-nya mengeluarkan segala kemampuan.

33 pemain telah dalam kondisi segar bugar dan siap memberikan yang terbaik untuk Persebaya, karena beberapa pemain pilar di dua pertandingan tidak bisa bergabung, dengan datangnya pemain nasional dapat menjadi kekuatan untuk mengambil poin penuh.

“Dengan di tundanya Persija melawan Madura United, saya pikir pemain Persija juga sudah siap, tetapi mudah-mudahan beberapa pemain Persija segera negatif, dan kita akan bermain dengan fair, memberikan yang terbaik, memberikan hiburan bagi masyarakat pecinta bola, bahwa ini Big Match yang ditunggu-tungu” kata Coach Mustaqim.

“Alhamdullilah coach Aji tadi sudah mendapingi tim, sudah PCR Mandiri dan hasilnya negatif, mudah-mudahan hasilnya sama dengan hasil LIB” harap mantan penyerang Persebaya itu.

Untuk Makan Konate, putra sulung Bejo Sugiantoro Rahmat Irianto tak memberi pengawalan khusus bagi pemain berkebangsaan Mali itu.

“Siapa yang dekat dengan dia (konate), dia yang menjaga” tutup Rahmat Irianto ini.

 

(tr/yl)