Agar Fresh Dan Tak Beresiko Cedera, Aji Beri Kebebasan Istirahat Pemain Asing

0
62
Persebaya Surabaya Dalam Sesi Latihan Di Lapangan THOR Surabaya. Aji Santoso Berharap Tanggal 2-3 Juni Mendatang Seluruh Pemain Asing-nya Telah Bergabung Bersama Tim. (Foto Djoko Kristiono Untuk Greenforce.co.id)

Surabaya , greenforce.co.id – Satu per satu punggawa asing asing berdatangan. Kemarin 27 Mei gelandang Brasil Higor Vidal mendarat di Surabaya.

Kedatangan gelandang mantan pemain Liga 2 Yunani Annaganesi Karditsa FC ini disambut oleh Manajer dan Official tim pukul 17.30 WIB.

Vidal melakukan Perjalanan selama 36 jam. Oleh karenanya Aji Santoso memberi kelonggaran bagi pemain berusia 26 itu untuk beristirahat.

“Saya bebas untuk beristirahat dulu karena perjalanannya sangat panjang 36 jam di pesawat, dia sudah komunikasi dengan saya, saya bilang kamu Senin boleh bergabung dengan tim meski latihan individu di pinggir lapangan untuk berkenalan dengan tim” kata Aji di lapangan THOR hari ini.

“Tapi kalau dia masih butuh waktu istirahat saya ijinkan, kenapa, karena saya tidak mau pertama kali latihan dia cedera, saya bener-bener pengen dia fresh baru ikut latihan” sambungnya.

Aji juga mengatakan bahwa batal nya Piala Walikota sudah sejak lama dikatakan oleh pelatih asal Kepanjen ini sangat mepet dengan Piala Presiden.

Satu pemain asal Jepang Sho Yamamoto nanti malam akan bertolak menuju Surabaya dengan perkiraan perjalanan memakan waktu 14 jam. “Mudah-mudahan Sho malam ini berangkat terus Insya Allah kalau gak ada kendala Brazil satu lagi berangkat besok” tambah Aji.

“Paling tidak tanggal 2-3 semua pemain sudah komplit” sambungnya.

Untuk semua pemain asing yang datang, Aji tidak membedakan waktu istirahat yang diberikan meski jarak tempuh berbeda, “tetap saya berikan kebebasan untuk istirahat, biar mereka segar” tutup Aji.

(tr/il)