Aji Santoso : ” Bhayangkara bagus, tapi jangan lupa Persebaya tim hebat!”

0
94
Pelatih Kepala Aji Santoso dan Kapten tim Ruben Sanadi dalam keterangan pers di stadion Gelora Bung Tomo (7/12/2019)

SURABAYA (GF) Rekor Bhayangkara cukup baik sebelum berhadapan dengan Persebaya di lanjutan liga shopee 2019 pekan ke 31. Bhayangkara belum kalah dalam 5 laga sebelumnya, sama halnya dengan Persebaya yang sedang dalam trend positif sejak di latih Aji Santoso.

Pekan ke 31, Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo Surabaya pada 8 Desember 2019 jam 15.30. Kedua tim akan tampil all out dalam mencari poin dalam klasemen di akhir pekan-pekan akhir ini.

Dalam konfrensi press di Gelora Bung Tomo setelah official training, Coach Aji menegaskan kesiapan mental anak asuhnya. Mereka harus segera melupakan euforia kemenangan melawan Madura United pekan lalu. “Bhayangkara tim bagus, namun jangan lupa, Persebaya tim hebat” sambut pelatih yang pernah membawa Persebaya juara ini.

Dalam laga nanti, nama bek sayap Abu Rizal atau yang dikenal sebagai Rodeg tidak bisa di turunkan karena akumulasi kartu. Coach Aji telah menyiapkan pemain untuk mengganti posisi Rodeg tersebut. “Saya akan merotasi, saya bangun tim ini agar yang bukan pemain inti tidak hanya menemani pemain inti berlatih, saya bangun iklim kompetisi antar pemain agar bersaing secara sehat di tim”.

Laga besok adalah laga dimana Persebaya akan bermain di Surabaya setelah beberapa laga dalam status tuan rumah harus mengungsi ke stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan jumpa pres ini kapten tim Ruben Sanadi juga mengatakan bahwa mental rekan-rekannya telah bangkit dan bertekad memberi yang terbaik untuk Bonek yang setia mendukung. Hal itu juga disampaikan Aji, bahwa motivasi kepada pemain disampaikan dengan pendekatan yang menyatakan bahwa, “beri yang terbaik untuk bonek yang setia mendukung dan berdoa untuk Persebaya” tutup pelatih asal Malang Jawa Timur ini.