Aji Santoso Dan Tim Pelatih Meramu Komposisi Terbaik Menghadapi Persib Bandung

0
53
Higor Felipe Vidal Saat Latihan Recovery Di Bandung. Latihan Pemulihan Kondisi Ini Kata Aji Di Bagi Dua, Pemain Yang Bermain Full Time 90 Menit Menjalankan Pemulihan Dan Pemanasan, Untuk Pemain Yang Setengah Babak Tetap Menjalankan Latihan Normal. (Foto Official Persebaya)

Bandung, greenforce.co.id – Menjelang Big Match kontra Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022, Persebaya kembali melakukan latihan recovery. Laga klasik Era Perserikatan ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jumat, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Dalam latihan pemulihan kondisi ini 7-8 pemain yang kemarin saat melawan Bhayangkara FC bermain 90 menit. Sementara pemain yang diturunkan satu babak tetap menjalani latihan normal.

Mantan bek Persela Lamongan M.Zaenuri yang sempat menggunakan oksigen dikatakan Aji, “Zaenuri kemarin batuk yang dahak nya tidak keluar, makanya ketika main dia susah bernafas, tapi sudah di handle dokter, kayaknya sudah lebih baik” terang Aji.

Aji mengomentari pemain trial-nya Julian Mancini. Mantan penyerang Badak Lampung FC ini dinilai memiliki prospek. “Mancini ini baru pertama kali main, langsung main game, langsung pertandingan, saya kira dia cukup bagus, fighting spirit bagus, dia masih beradaptasi, tetapi secara keseluruhan dia juga prospek menurut saya” tambahnya.

Sisa dua laga menghadapi Persib Bandung dan Bali United, Aji memiliki keinginan menurunkan dan mencoba semua pemainnya, namun CEO Asifa ini masih harus mengadakan rapat bersama tim pelatih untuk bagaimana membuat komposisi pemain menghadapi dua tim besar tersebut.

“Kita lihat nanti perkembangan seperti apa, saya sebenarnya kepingin mencoba semua pemain, saya lihat situasi dulu, saya coba meeting dengan tim pelatih, kira-kira komposisi siapa-siapa yang lawan Persib nanti” pungkasnya.

(tr/yl)