Aji Santoso : ” Piala Gubernur, saya no comment”

0
150
Aji Santoso dalam keterangan pers di stadion Gelora Bung Tomo,

Surabaya (GF) Menjelang uji coba dan jalankan tim di musim 2020, Persebaya melakukan uji coba melawan klub internal yang tergabung dengan U-18 dan U-20 di Gelora Bung Tomo (31/1/20).

Dalam uji coba ini Persebaya mengukur ketinggian tim yang akan mengarungi liga 1 musim 2020. Tanpa beberapa pilar penting seperti David Da Silva dan Makan Konate, Persebaya menang 4-1 melalui gol Patrick Wanggai, Mahmoud Ied dengan 2 gol, dan Hambali.

Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso sedang memberikan keterangan pers

Uji coba ini tidak menjadi ukuran ideal menurut Aji. “Ini tidak bisa menjadi ukuran, ini dipersiapkan untuk diuji coba” kata pelatih. Persebaya akan beruji coba internasional dengan Sabah FA.

Ditanya soal kesiapan mengikuti Piala Gubernur yang sesuai rencana di selenggarakan pada tanggal 10-20 Februari, di Malang dan Madura, pelatih aji memgatakan belum dapat mengomentari.

Pelatih Aji setuju bahwa dia tidak dapat menemani tim dari tanggal 3 hingga tanggal 5 karena menerima undangan PSSi dalam acara pelatih AFC Pro.

“Yang pasti, tanggal 8 yang lalu, pemain yang sudah lengkap, hanya Hansamu Yama yang belum bisa bergabung karena masih Umroh,” kata pelatih yang semasa pemain berposisi bek kiri.

Rate this post