Aji Siram Motivasi, “Persik Dalam Tren Bagus, Jangan Lupa, Persebaya Juga Bagus”

0
37
FOKUS. Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso Di Sisa Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2022/2023 Memilih Fokus Untuk Menembus Target Yang Di Canangkan Managemen. Kendati Kans Tersebut Tidak Mudah, Aji Akan Terus Berupaya Menembus Enam Besar Di Akhir Klasemen. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Persiapan jelang lawatan ke Kediri dilakukan Persebaya dengan latihan fun game. Hal ini untuk mengembalikan stamina dan mental pemain pasca ditahan imbang Persib Bandung di pekan ke-30 kemarin.

Persebaya akan berhadapan dengan Macan Putih julukan Persik Kediri di stadion Brawijaya, Kediri, pada hari Sabtu (18/3/23) pukul 15.00 WIB dengan status pertandingan tanpa penonton.

Setelah membicarakan hasil lawan Persib Bandung, Persebaya melakukan latihan fun game. “Ini biar anak-anak fresh dan enjoy” kata Aji.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, semua tadi lengkap mengikuti latihan” papar Aji.

Aji mengatakan bahwa anak asuhnya di harapkan saat berhadapan dengan Persik dalam kondisi yang fresh dan semangat baru. “Ini tadi pemain happy latihan meski ada unsur serius dalam latihan, tapi semua dalam unsur fun” jelasnya.

Aji berharap akan memutus tren negatif saat di Kediri. Persik dalam tren yang baik. Tim warna ungu itu mampu mengalahkan tim papan atas antara lain Persija dan Persib. Kendati demikian, Aji memiliki motivasi tersendiri untuk itu.

Tren positif Persik itu dikatakan Aji sama hal nya dengan saat Persebaya dalam tren positif di enam pertandingan tidak terkalahkan. “Ya mudah-mudahan saat lawan Persebaya waktunya dia (Persik) kalah” tegasnya.

Meski tidak mudah mengalahkan Persik, Aji menghimbau besutannya untuk tetap tampil spartan dan fight. “Kediri sekarang lagi bagus, jangan lupa pemain-pemain saya juga memiliki tekad dan satu kemampuan yang cukup bagus menurut saya” sambungnya.

YAMAMOTO TETAP HIJAU

Sho Yamamoto telah memperpanjang kontrak semusim bersama Bajul Ijo untuk satu musim kedepan. Jasa pemain asal Jepang ini telah memberi arti dan warna tersendiri bagi lini serang Persebaya.

“Ya nanti selain Sho mungkin juga ada yang nyusul ya, baik pemain asing ataupun pemain lokal” ujarnya.

“Yang jelas saya bersama managemen telah memikirkan untuk musim depan, musim ini kita tahu sudah pasti tak ada degradasi ya, bisa dikatakan musim ini untuk mempersiapkan musim depan” tutup Aji.

___________________
greenforce.co.id
Jurnalis      : tonirupilu
Fotografer : yans.loss27