Berbekal Percaya Diri Yang Tinggi Menuju Jogja, Aji Santoso :”Harus Lebih Bagus Dari Seri Pertama”

0
130
Aji Santoso Saat Memberi Instruksi Pada Pemain Dalam Latihan Rutin Persiapan Seri 2 BRI Liga 1 Musim 2021 Di Stadion Gelora 10 November Surabaya. (Dokumen Official Persebaya)

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya akan berangkat ke Jogja besok pada 14 Oktober 2021 dalam mengarungi seri kedua Jawa Tengah dalam lanjutan BRI Liga 1.

Persebaya akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman Jogjakarta. Dalam latihan terakhir di Surabaya (13/10/2021) Persebaya mempersiapkan tim untuk menghadapi Persipura Jayapura disana pada laga perdana seri kedua tersebut.

Dengan kondisi pemain yang cedera dan sebagian di timnas, Persebaya mengusung misi memperbaiki capaian di seri pertama Jawa Barat lalu.

Seluruh pemain akan di boyong menuju Jogja termasuk Koko Ari, Arif Satria, dan Ali Sessay yang masih cedera akan bersama rombongan menuju Daerah Istimewa Jogjakarta jam 10 pagi besok.

“Saya melihat ada suatu confidence (percaya diri) yang cukup bagus untuk menatap seri 2, karena persiapan juga sangat bagus, mudah-mudahan dengan persiapan bagus ini akan berdampak kepada hasil dan juga harus lebih bagus dari seri pertama” kata Aji Santoso.

Untuk menghadapi Persipura yang notabene di latih Jaksen Thiago yang juga rekan Aji semasa bermain, mantan bek kiri menanggapi datar soal pertanyaan antisipasi menghadapi tim Mutiara Hitam itu.

“Saya normal-normal saja, semua pelatih sekarang pasti sudah menganalisa apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan dari semua lawan, jadi gak ada masalah” sambungnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain untuk fokus menghadapi seri kedua dan pemain harus lebih percaya diri untuk menghadapi seri kedua, harus lebih baik, harus lebih bagus dari seri pertama” tegasnya.

(tr)