Bersiap Ladeni Bhayangkara FC, Aji Santoso Geber Taktikal

0
43
Aji Santoso Saat Memberi Arahan pada Pemain Persebaya. Aji Menekankan pada sektor Fokus dan konsentrasi pemainnya yang sering hilang di Menit-Menit Akhir. (Foto Official Persebaya)

Bandung, greenforce.co.id –¬†Jelang laga perdana Persebaya versus Bhayangkara FC pada tanggal 13 Juni 2022 dalam gelaran pramusim Piala Presiden, Persebaya berlatih taktikal penuh.

Mempersiapkan kekuatan yang mayoritas pemain muda, pelatih mantan bek kiri Persebaya ini mengakui materi pemain Bhayangkara FC yang penuh pengalaman, namun bukan berarti Persebaya akan tidak memberi perlawanan, ini justru akan menjadi sajian pertandingan menarik kata Aji.

“Ya saya belum tau kekuatan mereka (Bhayangkara), tapi mereka dihuni pemain berpengalaman, dan ini akan menjadi pertandingan menarik dan sengit” kata Aji antusias.

Untuk itu, Aji menggeber latihan taktikal. Meski kondisi pemain agak lelah karena perjalanan darat dari Surabaya ke Bandung selama 10 jam, hal itu justru di paksakan pelatih asal Kepanjen Malang ini.

“Ini kita latihan taktikal dari awal sampai akhir, tujuannya untuk pertandingan lawan Bhayangkara lusa” sambungnya.

Meski pemain sedikit capek dalam perjalanan panjang itu, Aji mengatakan “ya sedikit capek ya, hari ini saya paksakan anak-anak untuk capek, karena besok kita gak ada latihan, kita libur total” tandasnya.

Praktis Persebaya akan berlatih Official Training sehari sebelum pertandingan.

 

(tr/yl)