Bertemu Mantan Klub Yang Pernah Di Latih, Coach Aji; “Saya dan Mantan Pemain Persela Saat Ini 100 Persen Persebaya”

0
81
Aji Santoso Saat Melakukan Briefing Kepada Pemain Persebaya Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (2/4/2021)

BANDUNG, GREENFORCE – Persebaya memang saat ini telah meraih 6 (enam) poin dari 2 laga yang di lewati. Menang atas Persik Kediri dan Madura United masing-masing 2 gol membuat Persebaya hanya cukup membutuhkan 1 poin untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya. Dengan kondisi tersebut tidak membuat pelatih Aji santoso kurang mampu serta berharap 1 poin saja.

“Saya lihat persela bermain bagus. Pertahanan mereka disiplin, saya tahu kita memiliki poin, dan saya sampaikan ke anak-anak untuk total, karena ke lima tim ini masih memiliki peluang, meski nanti Persebaya bermain seri dan 1 poin itu sudah berhasil lolos, saya tekankan ke anak-anak untuk pertarungan , Pertandingan Besok ITU super Penting, Reseller Penting Dari 2 Pertandingan sebelumnya”kata pelatih Aji hearts latihan pagi Tadi di stadion GBLA Bandung (2021/02/04).

Ditanya soal pernah menjadi bagian dari Pembina Persela Aji mejawab dengan sangat profesional.

“Saya tahu permainan Persela, saya 100 persen untuk Persebaya, saya dulu 100 persen untuk Persela, saya sampaikan ke Arif, Ady, Hambali, dan Samsul bahwa mereka harus profesional sebagai pemain Persebaya” tandas pelatih mantan bek kiri Persebaya tersebut.

Aji tidak memberi perintah untuk man to man marking , dalam pertandingan besok Persebaya diharapkan fokus dan disiplin serta mewaspadai semua pemain Persela Lamongan.

Rivaldi Bauwo Masih Terlihat Latihan Menepi.

Kondisi Rivaldi Bauwo masih belum fit, “Rivaldi masih latihan menepi, dia kambuh lagi, saya tahu bahwa kondisi nya belum 100 persen fit untuk di paksakan”. Sementara untuk Arif Satria besar kemungkinan akan turunkan melawan mantan klubnya.

Aji santoso mengaku bahwa Persebaya tidak ada tekanan ketika melawan Madura sempat tidak di unggulkan, dan pertandingan besok menjadi unggulan, Aji mengatakan bahwa “tekanan tidak ada, yang penting pemain bisa bermain 100 persen, tidak meremehkan lawan” tutup Aji Santoso.

(tr)