Caretaker Bejo : “Ini harga diri Persebaya, Surabaya, dan Bonek

0
367
Assisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dalam sebuah wawancara.

Pasca non aktif nya pelatih Djajang Nurdjaman yang akrab di sapa Djanur, Persebaya kembali melakukan latihan di lapangan Polda (12/8/2019). Latihan ini di ikuti 20 pemain di bawah arahan caretaker coach Sugiantoro atau Bejo.

Mantan libero tim nasional dan pemain Persebaya mengatakan “saya bertugas memompa motivasi pemain untuk melupakan kejadian, fokus untuk pertandingan kontra Arema FC yang notabene memiliki rivalitas tinggi”

Ditanya soal adakah pesan dari coach Djanur, ayah gelandang muda Rahmat Irianto ini berujar ” tetap kawal jo, ini bagian dari kamu, beri arahan dan motivasi”. Bejo menularkan semangat karakteristik Persebaya kepada semua pemain.

Melawan Arema FC menjadi beban tambahan bagi Bejo. Musim lalu bejo menjadi caretaker dan langsung berhadapan dengan Persela Lamongan, kini Bejo harus memimpin pemain dalam tensi pertandingan yang tinggi, maka porsi latihan sore ini di materi counter attact.

“Rivalitas ini soal harga diri, bisa jadi ini sebagai pertaruhan pemain apakah masih layak atau tidak di tim ini, semua dapat di lihat di pertandingan nanti. Bermain dengan ngeyel, ngosek, dan wani, nanti bonek yang akan menilai pertandingan ini” tutup pelatih yang pernah membawa Persebaya juara.