Cegah Kemacetan di depan GBT, petugas akan rekayasa arus lalu lintas

0
137
Whisnu Sakti Buana saat memberikan penjelasan kepada wartawan Foto: its/PN

Demi kelancaran dan kenyamanan penonton, Panpel Grup C Piala Presiden 2018 yang digelar dikota Surabaya, juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu-lintas terutama di akses jalan masuk ke GBT.

Petugas akan melakukan rekayasa lalu lintas terutama di akses jalan yang menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo, dengan memberlakukan satu jalur.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana tuan rumah Grup C Piala Presiden 2018, saat Konferensi Pers Piala Presiden 2018 di Rumah Dinasnya pada Rabu (17/1/2018) petang.

“Mulai jam 12 siang akses ke GBT akan dibuat satu arah menuju GBT, sampai selesai pertandingan arus dibalik menjadi arah keluar GBT, baik yang dari arah Romokalisari maupun yang dari arah Benowo”, kata Whisnu.

Sementara itu, Pertandingan Persebaya vs PS TNI yang menjadi laga pembuka Piala Presiden di Grup C, akan menerjunkan 2222 personel gabungan Polri dan TNI dan dibantu oleh personel dari Linmas dan Satpol PP kota Surabaya, untuk mengamankan rangkaian pertandingan baik itu didalam stadion maupun di luar stadion.

“Kita tunjukkan Surabaya benar-benar siap jadi tuan rumah piala Presiden. Kalau rangkaian laga di Grup C ini sukses Insha Allah kita usulkan laga putaran Final digelar di Surabaya” tegas Whisnu. (its)

Tinggalkan Komentar