Clean Sheet Kedua, Kado 2 Tahun Aji Santoso Di Persebaya

0
220
Taisei Marukawa Dalam Latihan Persebaya. (Dok. Official Persebaya)

Sleman, greenforce.co.id – Pekan ke-10 Persebaya berhasil meraih 3 poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh.

Gol pertama Persebaya di ciptakan M.Alwi Slamat di menit ke 8′ dan Jose Wilkson dari titik putih di menit ke 52′.

Persebaya sebenarnya bisa menambah gol melalui sundulan Johan Yoga, sayang sundulan mantan pemain PSIS ini membentur tiang.

Persiraja Banda Aceh dengan juru kunci Akhyar Ilyas mengaku anak asuhnya sudah bermain maksimal.

“Pemain sudah berjuang keras, tanpa Paolo Henrique kami tidak ada target getter, ya anak-anak sudah berjuang, dan hasil yang belum beruntung” kata caretaker pengganti Hendry Susilo itu.

ini sebagai kado istimewa Aji Santoso. Tepat 2 tahun lalu, jurus taktik mantan bek kiri Persebaya di sini kontrak melatih Persebaya.

“Ya tepat dua tahun lalu saya tandatangan kontrak melatih, saya ingin memberi terbaik dan berada di Persebaya sampai juara” kata CEO Asifa ini.

Pemain Persebaya di timnas dikabarkan oleh Aji akan tiba pada tanggal 3 November dari Tajikistan.

“Saya berkomunikasi dengan pemain, mereka akan tiba di tanggal 3 November, dengan begitu kami akan lengkap untuk menghadapi Arema” sambungnya.

Persebaya juga menyayangkan Komdis yang tak memberi informasi jauh hari terkait sanksi untuk Bruno Moriera. Aji mengaku bahwa hingga official training Persebaya masih bersama gelandang asal Brasil itu.

“Saya terkejut sewaktu di bus dikabari sanksi tambahan Bruno” kata Aji.

Taisei Marukawa, meski tidak mencetak gol pada pertandingan malam ini, pemain asal Jepang mengaku puas dengan clean sheet kedua.

(yl/tr)