Coach Aji : ” Persija menang besar, karena bukan lawan Persebaya”

0
86
Aji Santoso dalam keterangan pers di stadion Gelora Bung Tomo,

SURABAYA (GF) Persija Menang telak, bukan lawan Persebaya kata pelatih Aji Santoso dengan kepercayaan diri yang kokoh. Aji Santoso layak mengatakan demikian, pelatih asal Malang ini datang di Persebaya mengganti Pelatih Pikal sebelumnya membawa tren positif di tim kebanggaan arek suroboyo.

Pasca melumat Arema FC (12/12/2019) di stadion Batakan Balikpapan dengan skor telak 4-1 aji mengatakan bahwa pertandingan belum usai di sela latihan di Gelora Bung Tomo (14/12/2019). Persiapan melawan Persija pada hari selasa tanggal 17 Desember 2019 di Gelora Bung Karno Senayan, Aji mengatakan bahwa mental dan kesiapan Persebaya telah on fire

Hadirnya Osvaldo Haay dan Rahmat Irianto dari timnas Sea Games menambah kegembiraan mantan bek kiri persebaya dan timnas ini. “Sejak saya datang di Persebaya, baru kali ini saya senang karena pemain telah lengkap”.

Aji Santoso mengaku sangat ingin Gelora Bung Karno penuh oleh supporter. “Saya malah ingin tak ada kursi tersisa disana, biar mereka menjadi saksi melihat kehebatan permainan Persebaya”

Aji Santoso merasa tanpa penonton itu tidak dapat melihatkan kemampuan tim, “kalau kita main bagus terus tidak ada yang menyaksikan kan juga tidak enak” tutup Aji Santoso.