Coach Aji : “Uji coba, saya akan cari tim se level!”

0
142
Aji Santoso dalam keterangan pers di stadion Gelora Bung Tomo,

Surabaya (GF) Latihan perdana pasca kamp pelatihan di Jogjakarta lalu di laksanakan di lapangan Jenggolo Sidoarjo (28/1/2020). Dalam latihan ini terlihat kiper Angga Syahputra telah bergabung bersama tim setelah melewati beberapa proses yang sedikit rumit kepindahannya dari Tira-Persikabo. Anggota TNI-AD ini telah mengikuti latihan bersama Rivky Mokodompit.

Dalam wawancara bersama pelatih Aji Santoso menyetujui proses kepindahan kiper dengan menyelamatkan yang terbaik setelah Miswar Syahputra musim lalu telah bergabung dengan tim, “yang jelas untuk posisi pengamanan gawang sudah terpenuhi, kita punya Rivky Mokodompit, Angga, dan Ernando” Pesebaya ini.

Dalam mempersiapkan tim mengarungi musim 2020, Aji mengaku telah mempersiapkan dengan baik. 8 Februari 2020 mendatang diharapkan selesai pemain telah selesai. “semoga David dan Konate dapat segera bergabung dan bisa turun saat melawan Sabah FA berangkat”.

“Ideal nya uji coba 3-4, dalam uji coba ini saya akan uji coba kompetisi di tim, saya tidak ingin pemain saya cedera saat melakukan uji coba, dan tolong dalam setiap uji coba saya minta tim se-level” tutup mantan pelatih PSIM Jogjakarta ini . (tr)