Coach Bejo : “Kita di bunuh service”

0
266

SURABAYA (GF) Pekan ke 20 di laga home pertama putaran kedua (24/9/2019) antara Persebaya versus Bali United berakhir imbang 1-1. Gol Persebaya di cetak oleh Osvaldo Haay di menit ke 34′ memanfaatkan kemelut di depan gawang Wawan Hendrawan, dan gol balasan di cetak oleh Fadli Sausu di penghujung waktu babak kedua menit ke 88′ melalui tendangan bebas.

Persebaya sebenarnya mendominasi permainan secara statistik. Persebaya bisa menambah gol jika sepakan chip david da silva tidak terlalu lemah. Wawan Hendrawan telah salah langkah, namun karena bola terlalu lemah maka wawan berhasil merebut bola dalam penguasaannya.

Supriyadi, winger masa depan Persebaya juga mampu merepotkan bek sayap Bali United. Supri terlihat beberapa kali melakukan penetrasi dan tusukan, namun ia selalu kalah body charge dengan bek-bek Bali yang besar, dan akhirnya di menit 66′ supri di gantikan Fandi Eko Utomo.

Praktis Persebaya berhasil menguasai jalannya pertandingan. Seluruh pemain bermain ngeyel dan ngosek di semua lini, namun, tendangan bebas membuyarkan tiga poin persebaya yang telah mendekati peluit panjang.

Dalam konfrensi press, bejo mengatakan “kita di bunuh service, anak-anak telah bermain lepas dan fokus sepanjang pertandingan, namun service yang di eksekusi Fadli membunuh kita” jawab ayah Rahmat Irianto.

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Bali United yang akrab di sapa Teco mengatakan bahwa pemain Bali telah bekerja keras, kami bersyukur meraih poin disini. Teco juga mengatakan bahwa dukungan Bonek juga memotivasi pemain Bali meraih poin disini.