Coach Bejo : “Saya harus kawal tim ini!”

0
211
Prescon Persebaya yang di hadiri coach Bejo dan M. Syaifudin di kediaman Wakil Walikota (23/9/2019)

SURABAYA, (GF) Menghadapi pemuncak klasemen liga 1 Shopee 2019 Bali United, Persebaya memiliki motivasi yang lengkap dan kepercayaan diri yang baik. Kemenangan di Magelang menjadi modal yang dimiliki pemain mental untuk tetap meraih poin maksimal.

Syaifudin yang akrab di sapa uru ini mengatakan “saat ini semua pemain sudah menikmati Bali United, hasil 3 poin di Magelang menjadi semangat teman-teman” mengungkapkan pemain asli binaan internal Persebaya ini.

Di prescon Tadi di kediaman Wakil Walikota, Bali Inggris di wakili Oleh pelatih Teco Dan Fadli Sausu. Teco mengatakan “Walau Bali sebagai pemuncak, menantang Persebaya bukan sesuatu yang mudah, ini pertandingan paling sulit, nyaman Persebaya sedang dengan kinerja yang baik dengan hadirnya Diogo Campos, Aryn Williams dan David Da Silva”.

“Persebaya tidak hanya pemain asal Brasil yang bagus, kami harus antisipasi pemain lokal” ungkap mantan pelatih fisik Persebaya 2004. Fadli Sausu pun memuji bahwa “Tim Persebaya bagus, kami harus fokus dan bekerja keras,” kata pemain asal Palu Sulawesi ini.

Untuk sesi Persebaya, secara keseluruhan Bejo memaparkan ucapan syukurnya di sebut sebagai pelatih terbaik pekan 19. Ayahanda Rahmat Irianto menjawab pertanyaan yang terkait dengan perannya di bangku pemain dan hadir di setiap prescon . “Saya respek pada semua, saya tidak berambisi menjadi nomer satu di tim, tolong teman-teman saya menulis, saya tidak berambisi”.

“Saya percaya pada pelatih, Pikal untuk hadir di sini, sebenarnya saya menolak, mengapa tidak melatih hadi saja yang ada di sini, toh sama-sama sanksi”. Pelatih Bejo menerima ini sebagai tanggung jawabnya mengawal tim. Ia mengatakan sepenuhnya. “Saya bertanggung jawab. Saya bagian dari tim, dan saya harus meminta kepercayaan semua pihak untuk tim ini”, tutup mantan libero terbaik tanah air.