Direncanakan versus Arema di GBT, coach bejo ; “Hemat di Ongkos!”

0
155
Assisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dalam sebuah wawancara.

SIDOARJO (GF) Menjelang pekan ke 30 liga shopee 2019 melawan Madura United pada tanggal 2 Desember, Persebaya stel kenceng dengan segala persiapannya. Latihan di Gelora Delta Sidoarjo (30/11/2019), di bawah arahan asisten pelatih Bejo dan Uston Nawawi, tim di poles sesuai instruksi coach Aji.

Pelatih kepala Aji Santoso tidak dapat mendampingi latihan karena mengikuti wisuda kepelatihan yang di tempuhnya. Materi latihan yang di sampaikan kedua asisten legend Persebaya seputaran finishing, crossing, dan conditioning.

Secara keseluruhan pemain telah melupakan hasil seri di Batakan ketika “menjamu” Semen Padang pada 28 November kemarin. Coach Bejo dan Uston memompa motivasi dan fokus menghadapi Madura United yang saat ini sedang menurun trend positifnya.

Ditanya soal laga Persebaya versus Arema FC yang di perkirakan akan bermain di gelora Bung Tomo tanpa penonton, pelatih yang akrab di panggil abah ini mengatakan bahwa ini keuntungan bagi tim, “ya setidaknya kita hemat di ongkos, apalagi ini rumah kita sendiri, kita akan kembali termotivasi” ujar ayahanda Rahmat Irianto ini.