Dua Pemain Asing Barito Bakal Absen, Aji Santoso: “Saya Fokus Tim Saya”

0
27
FOKUS. Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso Di Sisa Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2022/2023 Memilih Fokus Untuk Menembus Target Yang Di Canangkan Managemen. Kendati Kans Tersebut Tidak Mudah, Aji Akan Terus Berupaya Menembus Enam Besar Di Akhir Klasemen. [Foto Official Persebaya]

Banjarmasin, greenforce.co.id – Menjalani pekan ke-26 bagi Persebaya dari 28 pekan yang telah bergulir, Bajul Ijo siap meladeni Tim Seribu Sungai, julukan PS Barito Putera, Kamis (9/3/23) di Demang Lehman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seluruh kekuatan Persebaya siap, termasuk Supriyadi yang di beberapa laga tidak masuk starting eleven karena sakit, hari ini Arek Rungkut itu sudah terlihat  dalam latihan resmi [official training].

PS Barito Putera dirasa coach Aji Santoso memiliki perkembangan setelah hadirnya Rahmad Darmawan ke Banjarmasin. “Saya lihat kembalinya coach RD ini menjadi satu dampak positif, ketika pertandingan home lawan Persib Bandung menang 2-1, main away mereka kalah, disini kami melihat sulit untuk di prediksi” terang Aji Santoso.

Persebaya sendiri dengan hasil minor di dua pertandingan bertekad mencuri poin di markas tim mantan era Galatama ini  “Kami akan berusaha se-maksimal mungkin untuk bisa mendapatkan poin satu, tetapi kalau pemain bisa mendapatkan poin tiga itu jauh lebih bagus” harapnya.

“Saya sampaikan ke pemain saya untuk mengalahkan Barito dengan coach Rahmad Darmawan [RD] ini tidak gampang, tetapi kalau pemain kami bisa melakukan apa yang saya instruksikan di jalankan dengan baik, fighting spirit terjaga, bermain dengan hati, tidak terburu buru, tidak menutup kemungkinan kami bisa mendapatkan poin tiga” lanjutnya.

Barito Putera kemungkinan besar tidak di perkuat dua pemain asing-nya. Kendati demikian, Aji tetap mewaspadai pemain lain. “Tentunya coach Rahmad sudah mempersiapkan pemain, saya yakin coach Rahmad sudah mengantisipasi itu, tetapi saya tidak suka melihat itu, saya lebih suka melihat kedalaman tim saya sendiri” ujar Aji di Pre Match Press Conference sore tadi.

“Meskipun Barito ada beberapa pemain asing yang tidak main, saya sampaikan ke pemain ini bukan jaminan untuk mendapatkan poin dengan mudah, tetapi jika kami bisa memanfaatkan ini tentu jauh lebih baik” pungkasnya.

__________________
greenforce.co.id
Jurnalis      : tonirupilu
Fotografer : yans.loss27

Comments

comments