Dulu Pernah sama-sama di Liga 2 baru bersua setelah musim Liga Berakhir

0
298

Setelah memastikan lolos ke Liga 1 sebagai bentuk rasa cinta kasihnya terhadap saudara muda nya Persebaya mengundang PSS Sleman untuk merayakan juara Liga 2 Di stadion GBT hari Sabtu mendatang (9/12).

beberapa fakta menarik.dalam pertandingan Celebration Persebaya Surabaya vs PSS Sleman. adalah Dulu Persebaya dan PSS Sleman itu sama-sama penghuni di liga 2, namun baru akan berjumpa setelah musim liga berakhir.

Kalau yang jawa tengah seperti PSIM, dan PSIS sudah pernah bertemu kecuali PSS, dan Persis solo.

Hal menarik lainnya adalah laga ini adalah wujud rasa terima kasih Persebaya terhadap fans PSS Sleman. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan dukungan PSS agar hak Persebaya dikembalikan ketika tim berjulukan Green Force itu tidak mendapat pengakuan dari PSSI, merupakan faktor di balik pilihan mereka kepada PSS.

“Seperti diketahui, PSS dan pendukungnya terus menyuarakan agar Persebaya dikembalikan ke kancah sepak bola nasional selama kami berjuang mendapatkan hak tampil di kompetisi Indonesia. Tapi bukan sekadar itu, hubungan antara Persebaya dengan PSS juga sudah sangat dekat sejak dulu,” tutur Basalamah.

Fakta terakhir yg tak terbantahkan, jersey kebanggaan kedua club ini sama-sama berwarna hijau.

NB: Hati-hati untuk Supporter PSS Sleman terutama yg cewek, Bonek saiki wes ganteng-ganteng awas kesengsem. Sampai berjumpa di GBT.

Tinggalkan Komentar