Menang Di Leg Pertama, Mat Halil Pompa Anak Asuhnya Untuk Fokus

0
16
GOL! Dimas Wicaksono Pastikan Kemenangan Persebaya U-16 setelah mencetak gol di menit ke 40'. Persebaya U-16 berhasil keluar sebagai pemenang di leg pertama melawan Bali United U-16 dengan skor 2-1. [Foto Djoko Kristiono/EJ]

Surabaya, greenforce.co.id – Elite Pro-Academy Persebaya U-16 menang di match ketiga grup C. Setelah menumbangkan Bali United U-16 di pertandingan pertama EPA di lapangan Unesa Lidah Surabaya, Sabtu (14/10/23).

Tim besutan Mat Halil ini menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan di cetak masing-masing oleh M. Dirga D. Prasetyo menit 20′ dan Dimas Wicaksono menit 40′, sementara gol Bali United oleh I Kadek Riksa Mahendra di menit 30′.

Wasit Sunyoto mengeluarkan dia kartu kuning untuk kedua tim, Masing-masing ke M. Iqsas Baihaqi dari Persebaya, dan I Wayan Diva Wijaya Kusuma.

Mat Halil, pelatih Persebaya U-16 sejak tahun lalu mengatakan bahwa kedua tim sama-sama masih buta kekuatan. “Kita tunggu di lini tengah, kita sama-sama buta kekuatan, kita tunggu di lini tengah” kata legenda Persebaya ini.

Resep memenangkan laga tersebut, Halil menjaga mental anak asuhnya untuk tetap fokus, saat gol pertama tercipta. Mat Halil memiliki stok pemain sebanyak 30 pemain, dirinya mengatakan bahwa seluruh pemain harus siap di mainkan.

“Rayakan kemenangan secukupnya, naik bus, setelah turun harus fokus pertandingan selanjutnya” tutup Halil.

Minggu, tanggal 15 Oktober, pukul 08.00 WIB, Persebaya U-16 akan kembali menghadapi Bali United U-16 di lapangan Unesa Lidah Surabaya kembali.

__________________
greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yans.loss27/pho

 

Tinggalkan Komentar