Kalah 0-3 Dari Bali United U-18, Persebaya U-18 Diminta Berjuang Maksimal Di Leg Kedua

0
22
Pressing Ketat. Pemain Persebaya U-18 di kawal ketat pemain Bali United U-18. Persebaya harus tunduk 0-3 tanpa balas oleh Laskar Tridatu Cilik itu. [Foto Djoko Kristiono/EJ]

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya hari ini, Sabtu (14/10/23) di Elite Pro-Academy U-18 satu-satunya yang tidak beruntung. Setelah U-16 menang 2-1 atas Bali United U-16, Persebaya U-18 harus takluk 0-3 oleh Bali United U-18 di lapangan Unesa Lidah Surabaya.

Pelatih A. Rosidin ini harus mengakui keunggulan materi pemain Bali United U-18 ini. Tiga gol Bali United U-18 yang bersarang di gawang M. Dwi Chritanto ini diceploskan oleh Komang Nathan S. Putra di menit 15′. Dua gol lainnya di borong pemain bernama Rayner Immanuelo Barusu di menit 40′ dan 55′.

Empat kartu kuning harus dikeluarkan wasit Yoga Verry Christanto, dari Persebaya masing-masing Fadly Damara dan Ahmad Mido Hossen, sementara Bali United masing-masing AA. Dwi Trisna dan I Komang Ananta.

“Bali ini lebih bagus, kita akui, ini menjadi pelajaran untuk bagaimana besok kita harus membendung cara mereka bermain” ucap Rosidin.

Rosidin berharap anak asuhnya tidak patah semangat atas kekalahan telak ini. Tidak banyak yang akan di evaluasi Rosidin, dirinya mengatakan bahwa besutannya sudah bermain maksimal, dan Bali United U-18 bermain sangat baik dengan materi yang dimiliki.

Pertandingan leg kedua, Persebaya U-18 akan bermain pada tanggal 15 Oktober, pukul 10.00 WIB di lapangan Unesa Lidah Surabaya.

_______________
greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yans.loss27/pho

Tinggalkan Komentar