Ernando Membaik, Munster Bangun Chemestry Di Jeda Kompetisi

0
16
Membaik. Ernando Ari mulai membaik dan mulai mengikuti latihan di tepi lapangan dengan ditemani terapis tim. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Kondisi Ernando Ari dikabarkan telah berlatih dengan tetap menjalani terapi. Ernando telah mengikuti latihan yang digelar, Senin (12/2) di komplek GBT.

“Ya, itu jauh lebih baik. Saya sebenarnya baru saja berbicara dengannya beberapa kali, gerakan yang bagus. Dia merasa baik. Dia ada di sini hari ini. Dia ada bersama para pemain. Dia melakukan banyak latihan” terang Munster.

Pendampingan Munster pada kiper timnas ini menjadi penyemangat kiper asal Semarang ini. “Jadi selangkah demi selangkah, hari demi hari bersama Ernando. Jelas sekali, saya selalu berhubungan dengannya, selalu berbicara dengannya” ungkap Munster.

“Jadi, tapi dia merasa baik-baik saja. Dia tersenyum. Dia bersama para pemain dan dia melakukan latihannya. Jadi mudah-mudahan dia segera kembali karena dia punya mentalitas yang bagus. Dia juga ingin bermain” lanjutnya.

Persebaya akan tetap melaksanakan latihan saat pemilu 14 februari 2024. Munster mengatakan bahwa sebagai klub profesional untuk tetap melakukan pekerjaan, “Ya, kita berlatih. Alasannya karena kita profesional dan kita perlu melakukan pekerjaan kita dan tidak berlibur”ucap Munster .

“Mereka ingin berlatih dan tentu saja kita ingin berlatih, kita perlu untuk berlatih, karena kita ingin menjadi lebih baik” lanjutnya.

Terakhir, di tiga sesi latihan terakhir, ada tambahan sesi untuk penyelesaian akhir. “Itu bagian dari evaluasi, tetapi juga bagaimana saya telah membiasakan sesi tersebut di akhir sesi latihan” urai Munster.

Ada metode baru yang coba di terapkan Munster dalam setiap latihan Persebaya. Saat pemain mulai lelah, Munster membuat sesi untuk pemain tertentu, “anda perlu melakukan hal yang perlu untuk mencetak gol. Jadi kami telah melakukannya beberapa hari terakhir dengan para striker” imbuhnya.

Munster menyukai sesi itu. Pelatih asal Irlandia ini menuturkan bahwa saat terlibat dengan pemain, mereka termotivasi, “kami perlu mencetak lebih banyak gol, satu gol saja tidak pernah cukup. Saya ingin mencetak lebih banyak gol, mereka tahu itu tapi kami terus bekerja dan mereka yakin mereka bisa mencetak lebih banyak gol, dan, saya yakin kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim” tutupnya.

_________________
greenforce.co.id
tonirupilu/Pre
yans.loss27/photographer

Tinggalkan Komentar