Gagal Duduki Puncak Klasemen, Persebaya Akan Evaluasi Lini Serang

0
352
Taisei Marukawa Pencetak Satu Gol Di Menit 45+1 Harus Kecewa Dengan Kekalahan 2-1 Dari Bhayangkara FC. Penampilan Persebaya Tetap Mendapat Apresiasi Dari Aji Santoso Yang Mengatakan Pemain-nya Bermain All Out. (Foto Official Persebaya)

Denpasar, greenforce.co.id – Kalah di pekan ke-20 Persebaya sempat beberapa menit menduduki puncak klasemen, sejak sepakan Taisei Marukawa mengecoh kiper Awan Setho Raharjo di menit ke 45+1.

Persebaya sebenarnya mendominasi permainan melalui sayap-sayap yang dihuni Bruno Moriera dan Taisei, namun sayang, di babak kedua The Guardians berhasil come back melalui Malvin Platje dan E. Ndouasel.

Kekalahan dari 12 pertandingan tanpa kalah di sayangkan Aji Santoso. Pelatih asal Kepanjen Malang ini menyesalkan beberapa peluang yang gagal di manfaatkan kini serang Persebaya.

Ada beberapa peluang yang di miliki Bruno Moriera dan striker anyar asal Belanda Arsenio Valpoort.

“Meskipun kami leading lebih dulu meski kalah, banyak peluang yang harusnya terjadi gol, ketika masih 1-1, keseluruhan anak-anak tampil sangat bagus, kami kecolongan di menit-menit akhir” Kata Aji.

Aji juga menyoroti lini serang Persebaya. Beberapa peluang yang di maksud Aji adalah penempatan posisi dari Valpoort yang terlambat.

“Ada dua peluang dari Bruno dan Valpoort, sayang dia (Valpoort) terlambat masuk, kalau dia pas tinggal senggol saja bola itu masuk” Kata Aji menyayangkan.

Dengan hasil ini Persebaya menempati posisi ke empat dengan 39 poin.

(tr/yl)

 

 

Rate this post