George Brown Semakin Dekat Persebaya

0
49
George Brown. Pemain Trial Yang Sedang Melakukan Negoisasi Bersama Persebaya Surabaya. Penampilan Apik nya Saat Berlaga Di Uji Coba Versus Persis Solo, Coach Aji Santoso Meminta Managemen Untuk Segera Mengikat Kakak Jack Brown Ini. [Foto greenforce.co.id]

Surabaya , greenforce.co.id – Menjelang di BRI Liga 1 Musim 2022/2023 pada tanggal 2 Desember 2022, Persebaya semakin intens mempersiapkan tim.

Risky Dwiyan Dalam Latihan Tim Di Gelora 10 November. [Foto Oscar Baadilah/EJ]

Kesiapan itu terlihat saat Bajul Ijo melumat Persis Solo 1-5 di Stadion Manahan, Sabtu (26/11). Persebaya memang tak meliburkan pemainnya pasca menelan Kanjuruhan. Tim berjuluk green force ini terus melakukan serangkaian latihan dan uji coba.

Andhika Ramadhani. [Foto Oscar Baadilah/EJ)

Meski menang dengan memasukan 5 gol saat itu, Aji Santoso melihat celah di lini pertahanan yang mengakibatkan terciptanya 1 gol Persis Solo. “Semua akan tetap kita evaluasi kemarin kita kemasukan 1 gol kan” ujar Aji.

Kondisi pemain Persebaya dikatakan pelatih asal Kepanjen Malang itu semua dalam kondisi baik. Julian Mancini dan Sho Yamamoto yang baru sembuh dari sakit juga dinyatakan telah siap. “Sho abis sakit, berat badannya menyusut 2 kilo sama juga Mancini” terangnya.

GEORGE BROWN SEMAKIN DEKAT PERSEBAYA

Pemain trial yang terlihat apik saat uji coba kemarin bernama George Brown mulai mendekati berseragam croco Persebaya.

Kakak kandung Jack Brown ini di katakan mantan bek kiri Persebaya ini telah berkomunikasi dengan manajemen untuk segera bernegosiasi dengan pemain keturunan itu.

“Saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus untuk gabung Persebaya, karena tidak mudah bisa gabung Persebaya, saya suka pemain muda, dia sangat muda dan saya sampaikan ke pak manager untuk segera mengikatnya” ujar Aji.

Aji Santoso memuji penampilan George yang memiliki fisik, visi misi bermain, dan skill yang bagus. “Dia tipe pemain yang bertarung” tegasnya.

Aji berharap seluruh pemainnya memiliki semangat juang di setiap pertandingan.

Di kesempatan lain George mengatakan bahwa Persebaya telah mendengar cukup lama.
“Waduh saya happy saya seneng banget, ini klub besar di Indonesia, sejak kecil saya sudah tau klub ini” katanya.

George saat ini mengaku masih tahap negoisasi kontrak. Dia akan bekerja keras untuk bisa masuk menjadi starting XI atau line-up jika bisa bergabung.

“Klub ini kayak aku merasa seperti di rumah sendiri” kata George.
Pemain yang pernah bermain di liga mahasiswa Amerika ini mengatakan bahwa keberadaan Bonek sangat baik untuk memberikan motivasi dan dukungan. “Itu sangat penting untuk memotivasi, kita ingin membuat semua fans senang” lanjutnya.

George menjelaskan di tengah pujian soal performanya di laga uji coba, dia mengatakan bahwa fisiknya belum maksimal. Itu di karenakan dia belum bermain di pertandingan .

Dengan filosofi dan intensitas latihan di Persebaya yang tinggi, George mengatakan bahwa dia harus beradaptasi. George tidak merasa begitu asing di Persebaya. Dia mengenal Dandi Maulana sejak kecil.

“Semua pemain seumur aku, jadi atmosfer dan chemistry-nya di Persebaya bagus” papar George.

Aji Santoso menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada rencana pengurangan pemain.

Dengan begitu George tinggal bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat inti di tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini.

( tr / yl )