Hadapi PS. Barito Putera Pembuktian Uston Nawawi

0
13
PEMBUKTIAN. Uston Nawawi dan Wildan Ramdhani. Uston kembali membesut Persebaya Surabaya setelah pelatih Joseph Gombau. Uston diharapkan dapat membawa Persebaya kembali ke target yang di canangkan Managemen ke jalur perebutan juara. [Foto Official Persebaya]

Martapura , greenforce.co.id – Pekan ke-19 Persebaya melawat di markas PS. Barito Putra. Di putaran pertama, Bajul Ijo harus bermain imbang dengan tim besutan Rahmad Darmawan ini.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19 ini akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (9/11/23) pukul 15.00 WIB

Putaran kedua ini, Persebaya bersama pelatih baru Uston Nawawi, membawa 22 pemain. Uston sebelumnya sempat menjadi caretaker sebelum dirinya digantikan oleh Joseph Gombau.

Secara keseluruhan, Persebaya ingin mencuri poin dari tim berjuluk Tim Seribu Sungai. Dengan membawa kekuatan yang sebagian besar bermain di putaran pertama.

Wildan Ramdhani memberikan optimisme dirinya bersama rekannya untuk bermain maksimal demi hasil yang maksimal. “Semoga bisa mengimplementasikan strategi yang diberikan pelatih selama ini” kata Wildan.

PS. Barito Putera dalam lawatan di Stadion Indomilk berhasil mendapatkan satu poin, hal itu menjadi perhatian Uston, “kita mewaspadai beberapa pemain Barito, apalagi bermain di kandang sendiri, tentunya ingin mendapat poin maksimal, sama dengan kita ingin membawa poin ke Surabaya” kata Uston.

Melalui kondisi dan catatan negatif di beberapa pertandingan, Uston menjelaskan seluruh kesiapan dan persiapan telah melalui evaluasi di Surabaya. “Untuk lebih detail-nya besok kita lihat di pertandingan” terangnya.

“Mudah-mudah semua pemain dapat melakukan taktik dan strategi yang kita lakukan” tutupnya.

_________________
greenforce.co.id
tonirupilu / pre
yans.loss27 / pho

Tinggalkan Komentar