Hilang Konsentrasi Penyebab Persebaya Kalah Di Bali

1
25
Masih Tumpul. Paulo Victor masih belum menambah pundi-pundi gol nya. Di penghujung putaran pertama ini, striker asal Brasil ini hanya mengoleksi satu gol. [Foto yans.loss27/greenforce.co.id]

Gianyar, greenforce.co.id – Pekan ke-16 Persebaya harus mengakui ketangguhan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10).

Tak Beranjak Masuk Posisi Empat Besar di paruh musim. [Foto yans. loss27/greenforce.co.id]

Laskar Tridatu itu menang 3-1 (1-0) dan mengamankan posisi besutan Stefano Cugurra (teco) ke posisi kelima dengan 27 poin. Sementara, kekalahan kedua setelah melawan Persib di Surabaya, tim asuhan Joseph Gombau harus melorot ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 22.

Jatuh Bangun. Wildan harus jatuh bangun untuk bisa mencetak gol, dimana Paulo Victor masih belum mampu mencetak gol hingga di penghujung paruh musim. [Foto yans.loss27/greenforce.co.id

Joseph Gombau mengatakan bahwa anak asuhnya bermain baik di babak pertama dan berhasil mengimbangi Bali United FC. Karena kurangnya konsentrasi pemainnya, gol pertama di cetak Privat Marga menit 41′ adalah buah dari tidak fokusnya pemain.
“Saya merasa tim sebenarnya bermain baik dan bagus, kita bisa mengimbangi permainan mereka, tapi karena kita kurang konsentrasi, kita kebobolan gol pertama” sesal Gombau.

“Tapi di babak kedua, kita berhasil menyamakan kedudukan dan lagi-lagi karena kesalahan yang seharusnya tidak perlu kita lakukan. Akibat itu kita menjadi kemasukan gol dan lawan bisa memenangkan pertandingan” sambungnya.

Pekan ke-17 Persebaya akan melawat ke Kediri, Jumat (27/10) pukul 16.00 WIB. Persik di pekan ke-16 bermain imbang saat melawat ke markas PSS Sleman, Sabtu (21/10). Dengan hasil positif Persik ini akan menyulitkan Persebaya.

Gombau hanya menjelaskan apa saja yang akan di evaluasi dirinya untuk menghadapi tim berjuluk Macan Putih ini. “Yang jelas kita banyak peluang, tapi peluang-peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Yang penting buat dia (Paulo Victor) coba meningkatkan terus supaya kalau kita banyak mendapatkan peluang, kita bisa menciptakan gol” harap Gombau.

greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yans.loss/pho

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar