Intensitas Latihan Tinggi, Persebaya Siap Hadapi Madura United

0
62
ZeValente Mengalami Lecet Saat Latihan Di Lapangan Polda Jatim (26/1). Kendati Demikian Aji Santoso Berharap Hal Itu Tidak Menjadi Masalah Saat Away Melawan Madura United Di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (29/1). [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id Menjelang persiapan pekan ke-20 lanjutan BRI Liga 1, Persebaya akan bertandang ke markas Madura United di Pamekasan, Minggu (29/1).

ZeValente Mengalami Lecet Saat Latihan Di Lapangan Polda Jatim (26/1). Kendati Demikian Aji Santoso Berharap Hal Itu Tidak Menjadi Masalah Saat Away Melawan Madura United Di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (29/1). [Foto Official Persebaya]

Catatan Persebaya selama bertemu tim berjuluk Laskar sape kerab terbilang positif. Dari 7 kali pertemuan Persebaya menang sebanyak 4 kali dan seri 3 kali.

Capaian ini yang akan terus dipertahankan Persebaya. Sore tadi di lapangan Polda Jatim, Kamis (26/1) Persebaya menggelar latihan di lapangan tersebut.

Punggawa Persebaya Melahap Seluruh Materi Latihan Yang Di Berikan Staff Pelatih. [Foto Official Persebaya]

“Memang, tadi latihan agak mundur karena hujan, alhamdullilah berjalan dengan baik karena besok kita libur” kata Aji Santoso.

Persebaya akan bertolak ke Pulau Garam besok Sabtu (28/1) dan kemudian melakukan official training disana. “Ini tadi latihan dengan intensitas tinggi, besok kita libur, Sabtu kita berangkat” jelas Aji.

Paolo Victor Akan Menjadi Starting Atau Tidak Bergantung Komunikasi Antara Dirinya Dan Coach Aji Santoso. [Foto Official Persebaya]

Persebaya sejauh ini seluruh pemainnya dalam kondisi fit. Hanya ZeValente yang mengalami lecet saat latihan tadi. “Ze agak lecet tadi mudah-mudahan tak ada masalah” harapnya.

Penampilan Paolo Victor sejak bergabung Persebaya cukup efektif dan memberi kontribusi gol di setiap match yang dia ikuti.

Untuk kepastian pemain asal Brasil itu menjadi starting masih di komunikasikan Aji Santoso terkait kondisi dan adaptasi di tim yang belum 100%. “Kalau Victor saya akan komunikasikan ke dia siap main 90 menit atau menjadi pengganti” sambung Aji.

Ahmad Nufiandani Dan Leo Lelis. [Foto Official Persebaya]

Setelah Marselino bertolak ke Belgia, Persebaya di kabarkan akan kehilangan bek kiri mereka Alta Ballah. Anak kandung Anthony Joma Ballah itu dikabarkan di minati salah satu klub asal Spanyol.

Aji menjelaskan dan memastikan mantan pemain Persita Tangerang itu akan tetap di Persebaya hingga musim 2022/2023 berakhir.

“Saya sudah komunikasi dengan orangtua Alta dan Alta sendiri, memang ada tawaran dari Spanyol, namun Alta bilang akan fokus di Persebaya” terang Aji.

Dengan catatan baik saat berjumpa Madura United, Aji menjelaskan Madura United saat ini tetap sebagai tim yang di waspadai. “Semua pemain mereka matang dan berpengalaman, pemain asing-nya di usia matang semua” tandasnya.

_____________________
greenforce.co.id
Jurnalis      : Toni Rupilu
Fotografer : yans.loss27