Jaga Kondisi, Persebaya Latih Tanding Bersama Persekabpas Pasuruan

0
34
Aji Santoso Saat Memberi Arahan Dan Motivasi Pada Pemain Persebaya. Pelatih Asal Kepanjen Kabupaten Malang Ini Memompa Kembali Mental Dan Psikis Pemainnya Pasca Kekalahan Saat Melawan Rans Nusantara FC Yang Juga Berakhir Kerusuhan Di Sidoarjo. Aji Santoso Memompa Motivasi Pemainnya Agar Melupakan Kekalahan Itu Dan Segera Bangkit Menatap Pertandingan Selanjutnya. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Guna menjaga kekompakan, sentuhan dan kondisi tim, Persebaya menggelar latihan bersama melawan Persekabpas Pasuruan di lapangan Polda Jatim, Jumat (4/11).

Persebaya memenangkan laga uji kali ini dengan skor 7-1. Masing-masing gol di cetak oleh Silvio Junior 2 gol, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani, Julian Mancini, Saiful, dan Januar Eka.

Latihan ini sebagai upaya menjaga pemain agar tidak jenuh, “yang penting anak-anak tidak kehilangan touching ball” kata Aji Santoso.

Meski sebulan tanpa adanya kompetisi, aji mengatakan kondisi pemainnya masih terjaga. “Meski ada penurunan itu tidak signifikan itu masih normal” jelasnya.

Persebaya belum berniat berlatih tanding melawan sesama klub liga 1. Hal itu kata Aji karena jadwal liga 1 belum diketahui. “Nanti kalau ada kejelasan kompetisi baru kita coba, nanti kita juga tingkatkan intensitas sentuhan bola” tutupnya.