Jelang Kompetisi Liga 1 Dan Uji Coba Bersama PSIM, Aji Santoso : “Semua Bagus, Semua Positif”

0
44

Surabaya, greenforce.co.id – Persiapan demi persiapan menjelang kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023 terus dilakukan Persebaya.

Langkah persiapan melalui pemusatan latihan dan beberapa uji coba dilakukan untuk mengetahui kondisi kesiapan tim.

Persela Lamongan menjadi lawan tanding di internal game yang digelar di lapangan Polda Jatim tadi sore (13/7/22). Dalam internal bersama tim liga 2 Persebaya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Gol masing-masing di cetak oleh Silvio Junior melalui titik putih penalti dan Januar Eka. Hasil ini dikatakan Aji sebagai penampilan yang bagus oleh anak asuhnya. “Ya semua bagus, Persela juga bagus, mereka tim yang siap memasuki liga 2, bagus ini tadi sangat positif” terang Aji Santoso.

Sejauh ini dikatakan Aji bahwa tim telah memiliki tenaga, organisasi permainan, dan cara bermain yang tidak ada masalah. “Tinggal kita maintenance sampai kompetisi nanti” sambungnya.

Uji coba bersama PSIM Jogjakarta pada tanggal 17 Juli menjadi agenda terakhir persiapan Bajul Ijo mengarungi kompetisi yang di jadwalkan akan bermain tanggal 25 Juli di Bogor tandang ke markas Persikabo 1973.

Sebenarnya Persebaya ingin mencoba tim liga 1. Namun karena telah ijin untuk tanggal 17, maka rencana beruji coba dengan klub liga 1 di batalkan, mengingat hal itu terkait perijinan. “Cukup susah ya, waktunya mendesak, ijin nya juga susah karena sudah ada tanggal 17, jadi gak masalah beruji coba dengan liga 2 Persela” kata Aji.

Ditanya progress pemain asing seiring kritikan supporter, Aji menegaskan bahwa hal itu nanti di lihat di kompetisi. “Gak ada masalah pemain asing ini, gak usah di nilai dulu, nanti lihat di kompetisi, kan kompetisi belum jalan, nanti terlanjur di nilai bagus ditengah jalan jelek, kasih kesempatan dulu lah” tandasnya.

(tr/yl)