Jelang laga perdana di turnamen Piala Presiden, Persebaya terus matangkan tim

0
167
Azrul Ananda angkat bicara Foto: its/PN

Jelang Digelarnya Turnamen Piala Presiden 2018 Persebaya Surabaya Terus Mempersiapkan Taktik Dan Strategi Permainan. Meskipun Menjadi Tuan Rumah Di Grup C, Namun Tim Yang Berjuluk Green Force Ini Tidak Memasang Target Tinggi Dalam Turnamen Piala Presiden 2018. Turnamen Ini Akan Digunakan Sebagai Pematangan Tim Sebelum Tampil Di Liga Satu Musim 2018.

Persebaya Surabaya Terus Menggelar Latihan Jelang Laga Perdana Pada Turnamen Piala Presiden 2018, Dimana Persebaya Surabaya Akan Menghadapi P-S Tni. Latihan Yang Di Gelar Di Lapangan Karanggayam Surabaya dan Dipimpin Langsung Oleh Pelatih Kepala Angel Alfredo Vera.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera Mengaku Persiapan Anak Asuhnya Untuk Berlaga Di Piala Presiden Telah Berjalan Dengan Baik.

Kedatangan Empat Pemain Baru Asal Papua Tidak Mempengaruhi Kekompakan Dan Komunikasi Tim, Serta Diharapkan Bisa Menambah Kekuatan Persebaya Dalam Turnamen Paiala Presiden 2018. Hal Ini Dikarenakan Keempat Pemain Ini Pernah Menjadi Anak Asuh Alfredo Vera Saat Di Persipura Jayapura.

Sementara Untuk Pemain Asing Yang Berlaga Di Piala Presiden Nanti, Persebaya Surabaya Hanya Memasukan Satu Nama Yaitu Bek Asal Brazil Octavio Dutra. Kesempatan Adanya Regulasi  Kuota Lima Pemain Asing Di Piala Presiden Tidak Dimanfaatkan Tim Pelatih Untuk Menyeleksi Pemain Asing.

Meskipun Menjadi Tuan Rumah Grup C Namun Bajul Ijo Tidak Mematok Target Tinggi Turnamen Pra Musim Ini Digunakan Sebagai Ajang Pemantangan Tim Sebelum Bermain Di Kompetisi Liga Satu Musim Ini.

Dalam Piala Presiden Grup C Nanti Persebaya Akan Mengawali Laga Dengan Melawan Ps Tni Hari Kamis Tanggal 18 Januari Di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Selain Persebaya  Dan Ps Tni Grup C Juga Dihuni Oleh Madura United Dan Perseru Serui.(End)

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here