Kalah Di Uji Coba, Samsul Sang Mantan Buat Brace, :”Bonek Sangat Luar Biasa”

0
81
Selebrasi Januar Eka Bersama Alta Ballah Dan Syaiful. Meski Kalah 1-2, Persebaya Melihatkan Proses Pembentukan Tim Bersama Pemain Muda Mereka.

Surabaya, greenforce.co.id – Laga Surabaya 729 antara Persebaya dan Persis Solo di menangkan Persis Solo dengan skor 2-1. Gol semata wayang di ceplos kan melalui sundulan Januar Eka assist dari Ahmad Nufiandani dan dua gol Persis di borong Samsul Arif Munip.

Coach Jeksen Thiago mengatakan bahwa mantan striker Persebaya itu tidak fokus pada hasil akhir dari pertandingan, melainkan sebuah bagian dari proses pembentukan tim untuk menatap kompetisi di Liga 1.

Dikatakannya bahwa anak asuh-nya bermain dengan baik, bisa comeback dan mampu keluar dari tekanan Bonek yang 75% memadati Gelora Bung Tomo Surabaya. Jeksen juga mengkhawatirkan cedera “waktu ada tawaran bermain di laga ini, saya bilang ke managemen bahwa kita belum siap” imbuhnya.

“Jujur saya tidak melihat hasil akhir, ini atmosfer yang bagus, Anak-anak bisa menunjukan mental yang luar biasa dalam tekanan Bonek” katanya.

Samsul Arif Munip, mantan striker Persebaya musim lalu yang membuat brace di laga ini mengatakan bahwa ia telah bermain sepak bola sebenarnya. “Dua tahun tak ada kompetisi, saya merasa menjadi pemain sepak bola sebenarnya hari ini” Kata pemain asal Bojonegoro ini.

Samsul Arif selama 90 menit mendapat “booo” setiap ia memegang bola. Namun demikian, pemain yang memberi kontribusi signifikan musim lalu bagi Persebaya ini justru mengatakan bahwa Bonek akan menjadi kesan baginya seumur hidup.

“Bonek luar biasa malam ini, akan tetap menjadi bagian dalam seumur hidup saya” kata pencetak 11 gol musim lalu.

(tr/yl)

Rate this post