Kemenangan Persita Menjadi Pelecut Persebaya Raih Poin Penuh Di Surabaya

0
45
Winger Persebaya Nofiandani Diapit Dua Bek Persikabo 1973 Di Pekan Pertama BRI Liga 1 (25/7/22). (Foto greenforce.co.id/yansloss)

Surabaya, greenforce.co.id – Persiapan memasuki pekan ke-2 BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang, Persebaya kembali menggelar latihan recovery.

Latihan ini kata Aji Santoso untuk pemain yang kemarin bermain full time, dan untuk pemain pengganti dan cadangan tetap melahap porsi latihan 100%.

Aji Santoso mengatakan kondisi anak asuh-nya hingga hari ini masih mengalami cedera adalah Leo Lelis, Silvio Junior yang merasakan nyeri di engkel-nya, Salman Farid, dan kondisi membaiknya Marselino Ferdinan.

Kemenangan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 2-0 di Indomilk stadium pekan lalu ditanggapi Aji antusias. “Saya lihat mereka (Persita) menang di kandang, mereka memberi kepercayaan diri, saya sampaikan ke pemain bahwa kita nanti akan bermain di kandang dan harus berusaha meraih 3 poin” kata Aji.

Pelatih terbaik musim lalu ini sepenuhnya memuji penampilan Persebaya saat kalah dari Persikabo 1973. Aji mengatakan bahwa anak-anak itu telah bermain dengan baik. “Kemarin jujur saya lihat anak-anak bermain baik, banyak peluang di kita, hanya tidak bisa di konversi menjadi gol” terangnya.

Ditambahkan Aji, meskipun squad-nya belum 100% bermain sesuai dengan apa yang di inginkan, tapi secara keseluruhan anak-anak tampil sangat bagus di laga perdana mereka.

(tr/yl)