Latihan Perdana Persebaya, Coach Aji : “Kita Masih Berburu Striker”

0
51

SURABAYA, GREENFORCEPersebaya telah menjalani latihan perdana di lapangan AAL Bumimoro Surabaya (4/3/21) langsung di pimpin oleh pelatih kepala Aji Santoso. Latihan kali ini di ikuti 21 pemain, antara lain 18 pemain lapangan dan 3 penjaga gawang.

“Stamina anak-anak memang sedikit menurun, tapi tidak signifikan, ini  masih bisa dibenahi dan tidak butuh waktu panjang untuk mengembalikan ke kondisi puncak pemain” kata Aji Santoso.

“Saya cukup puas dengan kondisi pemain-pemain yang ada dan yang baru datang seperti Faso, terus si Reva, Samsul Arif, semua bagus, semoga semua akan bagus dalam menjelang piala Menpora” sambungnya.

pelatih asal Malang ini juga mengakui bahwa tim masih membutuhkan penyerang/striker. Sebab saat ini Persebaya hanya memiliki Samsul Arif sebagai striker.

“Posisi yang paling urgent ada di striker, kita masih mencari penyerang untuk mendampingi Samsul, kita cari nanti kita rekrut” sambung Aji. Ditanya soal pengganti Irfan Jaya, coach Aji mengatakan bahwa adanya Adam dan Supriyadi kiranya cukup untuk mengisi pos yang ditinggal pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan tersebut.

(tr)