Lawan Bali United Di Pra Musim, Persebaya Berharap Pemkot Ijinkan Stadion GBT

0
75
LAWAN BALI UNITED. Persebaya berencana menggelar pra-musim tanggal 28 Mei 2023 melawan Laskar Tridatu Bali United. Persebaya tinggal menunggu perijinan penggunaan stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dai Pemkot Surabaya. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.idPersebaya berencana menggelar pra-musim dalam persiapan menjelang musim kompetisi 2023/2024.

Bali United menjadi pilihan Persebaya dalam laga tersebut. Laga yang menurut rencana digelar pada tanggal 28 Mei 2023 itu tinggal menunggu ijin penggunaan GBT kata Yahya Alkatiri Manager Persebaya.

“Yang jelas kami akan memulai tanggal 28 Mei, insya Allah lawannya sudah ada, lawan Bali United, sekarang tinggal menunggu ijin penggunaan lapangan oleh Pemkot” kata Yahya dalam wawancara tadi pagi, Senin (8/5/23).

Terkait perijinan, Yahya mengatakan bahwa besok, Selasa (9/5) Walikota Eri Cahyadi akan dialog bersama managemen Persebaya dan perwakilan supporter jam 13.00 WIB.

“Semoga ini gak mundur lagi, kita tahu hari Senin seharusnya pertemuan ini, teman-teman Bonek tahunya hari Senin ya, ini di mundurkan hari Selasa, semoga ini segera ada solusi terkait masalah lapangan” tambah Yahya.

Perijinan kegiatan kepada kepolisian telah di masukan managemen tadi, tinggal hanya menunggu perijinan stadion. “Ya kalau tidak di ijinkan (stadion) kita akan cari alternatif lain” tutup Yahya.

————-
greenforce.co.id
Jurnalis /tonirupilu
Fotografer /yans.loss27

Tinggalkan Komentar