Madura United kesulitan Menang di Surabaya

0
124

Persebaya lagi lagi ditahan imbang di Gelora Bung Tomo Surabaya. Menjamu Madura United di pekan ke 13 Persebaya berbagi poin dengan tretan derby ini. Sabtu, (10/8/2019) Madura United kesulitan jika berhadapan Persebaya di Surabaya dan itu menjadi catatan rekor mereka disini.

Madura United berhasil unggul di menit 11′ oleh sundulan Beto Goncalves dari sepakan pojok. Serangan silih berganti pada kedua tim, dan Persebaya menyamakan kedudukan di menit ke 42′ oleh Amido Balde yang memanfaatkan bola muntah. Madura United terus menekan hingga Persebaya di ganjar penalti oleh wasit dan skor berubah menjadi 1-2.

 

Persebaya terus menekan Madura United. Sejak masuknya Octavianus Fernando, Fandi Eko Utomo dan Djalilov Persebaya menguasai permain dan berhasil mengurung. Sebenarnya Persebaya memiliki peluang menang jika pelanggaran pada Irfan Jaya menghasilkan Penalti, namun wasit tidak melihat itu sebagai pelanggaran.

Dengan derasnya tekanan Persebaya, akhirnya di menit 80′ Persebaya mendapatkan penalti ketika bek Madura menyentuh bola di kotak penalti. Irfan Jaya di percaya sebagai algojo dan berhasil memyamakan kedudukan¬† menjadi 2-2.