Managemen akan umumkan jadi tidaknya andik gabung persebaya pada beberapa hari kedepan

0
142
Azrul Ananda angkat bicara Foto: its/PN

Pihak Managemen Persebaya akhirnya angkat bicara terkait tuntutan suporternya yang menginginkan andik vermansah bermain lagi untuk persebaya Surabaya. Pihak managemen mengaku telah melakukan pembicaraan dengan andik vermansah dan kedua pihak akan mengumumkan jadi tidaknya andik bermain di persebaya pada beberapa hari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh presiden klub persebaya Surabaya Azrul Ananda seusai menggelar pertemuan dengan suporter persebaya disalah satu tempat yang berada dikawasan surabaya barat pada senin (15/1) sore.

menurutnya saat ini pihak managemen telah melakukan pembicaraan dengan pemain sayap timnas indonesia senior tersebut terkait tuntutan suporter yang menginginkan andik kembali bermain untuk Persebaya.

Pihak managemen mengaku ada beberapa hal yang menjadi ganjalan dalam upaya memulangkan andik vermansah ke persebaya surabaya untuk itu pihak managemen terus berupaya untuk memuluskan rencana tersebut.

[artikel number=3 tag=”andik-vermansah” ]

Kedua pihak baik managemen persebaya maupun andik vermansah sepakat akan mengumumkan jadi tidaknya andik bermain untuk persebaya pada musim ini pada beberapa hari kedepan.(end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here