Managemen Persebaya Menargetkan Papan Atas, Aji Santoso: “Saya Ingin Lebih Tinggi”

0
202
Marselino Ferdinand. Pemain Asli Binaan Persebaya Dalam Latihan Bersama Persebaya. (Dok. Persebaya)

Cikarang, greenforce – Menjelang laga perdana kontra Borneo FC pada tanggal 4 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jawa Barat, Persebaya mengaku on fire dan bersiap merebut poin penuh.

Dalam pre-match conference Aji Santoso yang di dampingi kapten Rahmat Irianto mengatakan bahwa kedalaman squad Persebaya banyak dihuni pemain muda dan siap sepenuhnya menghadapi kompetisi . Dalam keterangan resmi tersebut, Aji Santoso lebih menekankan pada target yang di padukan antara target managemen dan target coach Aji sendiri.

“Managemen menargetkan musim ini Persebaya berada di papan atas, namun saya mau lebih dari managemen” kata coach Aji.
Ditanya soal himbauan kepada supporter, pelatih kepala asli Kepanjen Malang mengatakan apresiasi kepada segala pihak hingga terselenggaranya sepak bola kembali.

“Kita tahu bersama bahwa sepak bola kembali ini melalui kesulitan dan penantian yang cukup lama, saya berterima kasih kepada PSSI, PT.LIB, Kepolisian, dan Pemerintah melalui Kementerian terkait yang memberi ijin adanya sepak bola kembali” tandasnya.

“Saya mendorong supporter untuk menahan diri nonton dan mendukung dari rumah, jangan sampai karena hal nonton bareng dan lain-lain justru akan mencoreng Persebaya, maka di Surabaya teman-teman sudah mengampanyekan untuk tidak ke stadion dan mendukung lewat doa serta nonton dari rumah” sambungnya.

Rahmat irianto pun senada dengan apa yang disampaikan pelatihnya terkait hal himbauan kepada supporter, “jaga kesehatan, patuhi prokes, dan dukung dari rumah” tutup putra legenda hidup Bejo Sugiantoro.

(tr)