Marselino Ferdinand Moncer Di Persebaya, Aji Santoso :”Saya Harap Dia Bermain Di Luar Negeri, Asal Jangan Di Malaysia”

0
135
Marselino Ferdinan Dalam Latihan Persebaya Di Lapangan Samdra Kuta Badung Bali. (Official Persebaya)

Denpasar, greenforce.co.id – Arsenio Jermaine Cedric Valpoort telah bergabung bersama tim di Bali. kelahiran Amsterdam Belanda ini diharapkan menambah ketajaman.

Saya senang penyerang Persebaya semua bisa menciptakan gol, saya berharap kehadiran Valpoort dapat menambah ketajaman lini serang, kita tahu Valpoort dari video, semoga ketajaman dia di Eropa akan di buktikan kembali di liga Indonesia” harap Aji.

Pemain nasional asal Persebaya yang telah mengikuti turnamen AFF telah tiba di Bali. namun semuanya belum diberi jaminan pelatih Aji untuk bisa turun saat berhadapan dengan Persikabo 1973. Hal itu karena pemain nasional tersebut selama di Jakarta tidak melakukan latihan.

Ricky Kambuaya mendapatkan ijin mengikuti proses penghargaan Pemerintah Daerah Sorong atas sumbangsihnya pada tim nasional saat di AFF kemarin.

Sementara striker anyar Valpoort yang malang melintang di sepak bola Belanda dan Eropa, Aji Santoso belum dijaminkan untuk turun besok. Mantan pemain U-20 Belanda itu baru mengikuti latihan resmi tadi pagi di.

“Yang jelas besok dia masuk dalam 21 line-up pemain, tetapi untuk utama atau tidaknya masih saya lihat, karena pemain baru mengikuti pelatihan resmi tadi pagi” kata Aji.

Aji santoso menanggapi rencana karir Marselino Ferdinan di luar negeri. Setelah bergabung bersama agensi , adik kandung Oktafianus Fernando terus melihat kemampuan bermainnya.

“Marsel saya melihat dia pemain yang lengkap, bisa box to box , rebut bola, mengalirkan bola, dan mencetak gol, saya berpesan perjalanan masih panjang jangan berpuas diri, saya berharap dia bermain diluar negeri, asal jangan di Malayasia, bisa ke Jepang atau Korea , atau Eropa, dimana dia pernah masuk sebagai 60 wonder kid dunia” sambungnya.

 

(tr/il)