Melawan Persik Kediri lagi, Coach Aji : “Anak-anak tidak boleh under estimate”

0
73
Aji Santoso dalam keterangan pers usai latihan terakhir Persebaya di stadion Gelora Delta Sidoarjo (19/12/2012)

Sidoarjo (GF), Persiapan menghadapi Persik Kediri di pekan awal pembukaan kompetisi liga 1 musim 2020 dilakukan Persebaya dengan maksimal. Berlatih di Gelora Delta Sidoarjo pada rabu (26/2/2020) Persebaya mematangkan tactical di bawah arahan coach aji santoso langsung.

Berbekal pengalaman melawan Persik di Piala Gubernur lalu tidak menjadi patokan aji santoso. Pelatih asal kepanjen malang ini menekankan pemain untuk tidak under estimate. “anak-anak tidak boleh under estimate, itu membahayakan, saya tekankan untuk tetap fokus agar di awal pekan ini bisa meraih poin maksimal”.

Persebaya masih menyisakan polemik transfer bek kiri asal Persikabo Bogor Abduh Lestaluhu. Namun sore tadi aji berharap pemain asal tulehu itu dapat bergabung secepatnya dengan Persebaya. Di pertandingan awal ini meskipun abduh telah tiba di surabaya namun aji belum berani menurunkannya, “saya tidak akan memasang abduh, sangat riskan jika dia dipaksa bermain, kan dia belum adaptasi dan lain-lain” sambungnya.

Masih kata aji, “saya berharap mudah-mudahan ini segera selesai, saya respek pada apapun keputusan PSSI nantinya”. ditanya soal lini belakang persebaya yang tidak pernah clean sheet, aji menegaskan bahwa kelima pemain belakangnya semuanya bagus dan baik. “ya tidak masalah kita kemasukan 1 kita balas kemasukan lebih dari satu, nanti kita benahi satu-satu dulu lah”. pungkasnya. (tr)