Mengganas, Persebaya U-13 Tak Terbendung, Libas Aceh Tamiang 5-0 Tanpa Balas

0
117
Pemain Persebaya U-13 Soeratin saat pemanasan. [Foto BST.sportmoto]

Bekasi, greenforce.co.idPersebaya Surabaya U-13 masih begitu tangguh. Anak asuh Dani Cantona masih clean sheet di laga level Nasional Piala Soeratin 2024.

Juara zona Jatim ini melibas Persati Aceh Tamiang 5-0 (1-0) balas. Di regional Jawa Timur, Persebaya U-13 melanggeng bebas dengan memenangkan pertandingan dengan clean sheet, dan melahirkan Diesta Putra Jawara sebagai top skor dengan 20 gol.

Bermain di lapangan Garudayaksa, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1) Persebaya U-13 menguasai pertandingan dengan baik.

Babak pertama, Diesta Putra Jawara membuka kran gol di menit ke 14′. Pemain asal Al-Rayyan ini menambah pundi-pundi gol dengan begitu, pemain belia ini menjadi striker masa depan yang dimiliki Persebaya.

Babak kedua, Persati Aceh Tamiang kedodoran. Pertandingan babak kedua berjalan 4 menit, Chandra Aditya Pratama menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit 34′.

Semakin tak terbendung, M. Hilal Galuh Arsya memaksa kiper Aceh Javier Fadhil memungut kali ketiga bola dari gawangnya. Menit berjalan ke 50′, skor berubah menjadi 3-0.

Tak cukup dengan 3-0, Persebaya U-13 terus membombardir Persati Aceh U-13. Kapten tim Bryan Nabil Ilmi melebarkan jarak gol dengan tim asal Serambi Mekkah ini. Menit ke 54′ Bryan semakin menguatkan bahwa Juara Zona Jawa Timur ini bukan main.

Satrya Putra Ahmad menutup hujan gol di menit 57′ atau 3 menit sebelum laga berhenti. Wasit asal Pekanbaru Surya Espas Mabun mengeluarkan dua kartu kuning untuk Persebaya.

Laga selanjutnya Persebaya akan menantang tim wakil Sulawesi Utara.

_____________
greenforce.co.id
tonirupilu/tekan
yans.loss27/photo

Tinggalkan Komentar