Menjelang Bursa Transfer, Aji Santoso : “Saya Sudah Ada Gambaran”

0
106
Aji Santoso Saat Memberi Arahan Dan Motivasi Pada Pemain Persebaya. Pelatih Asal Kepanjen Kabupaten Malang Ini Memompa Kembali Mental Dan Psikis Pemainnya Pasca Kekalahan Saat Melawan Rans Nusantara FC Yang Juga Berakhir Kerusuhan Di Sidoarjo. Aji Santoso Memompa Motivasi Pemainnya Agar Melupakan Kekalahan Itu Dan Segera Bangkit Menatap Pertandingan Selanjutnya. [Foto Official Persebaya]

Sleman, greenforce.co.id – Menghadapi Persis Solo di pekan ke-16 lanjutan BRI Liga 1, Persebaya bertekad meraih poin maksimal, setelah sebelumnya 3 pertandingan Persebaya belum meraih kemenangan.

Laga yang akan di gelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Rabu (21/12) akan menjadi laga menjelang berakhirnya paruh musim.

Aji Santoso menyampaikan ke pemainnya soal menang besar saat uji tanding melawan Persis Solo lalu. “Tadi pagi saya sampaikan, hasil uji coba itu tak bisa menjadi ukuran, kalau tidak ada kerja keras” tuturnya.

Ernando Ari di posisi penjaga gawang sepertinya tidak akan tergantikan. Meski tidak pernah clean sheet, namun kiper asli Semarang itu masih memiliki kemampuan yang baik di bawah mistar. “Penampilan Ernando bagus, Ernando tampil luar biasa, sepertinya Ernando masih kami mainkan” sambungnya.

Pelatih Persis Solo yang baru menurut Aji memiliki kemapuan yang baik. Apalagi ditambah dengan materi pemain asing dan lokal yang bagus. “Progress secara keseluruhan mainnya cukup bagus, saya sampaikan waspada kepada Persis Solo, Persis Solo memiliki materi pemain yang bagus” papar Aji.

Menjelang paruh musim dan dibukanya jendela transfer. Aji menjelaskan bahwa akan ada penambahan untuk kekuatan di Persebaya. Hanya saja posisi apa yang dibutuhkan nanti akan diumumkan secara resmi.

“Putaran pertama, putaran kedua bagi semua tim menambah kekuatan itu normal ya, saya pun akan menambah kekuatan, saya sudah punya gambaran, tapi posisi mana akan saya tambah nanti saya informasikan” pungkasnya.

(tr/yl)