Menjelang Seri Ke-4 Putaran Kedua, Persebaya Geber Taktikal Hingga Tolak Ke Bali

0
124
Aji Santoso Saat Memberi Arahan Kepada Pemain Persebaya Di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo. Dalam Latihan Taktikal Pertama Sebelum Berangkat Ke Bali Awal Januari 2022. (Foto Official Persebaya)

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya terus tancap gas menatap lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua seri ke-4 yang akan digelar di pulau Dewata Bali. Meski dalam latihan taktikal pertama tidak dihadiri beberapa pemain, namun porsi latihan tersebut akan menjadi menu utama Bajul Ijo hingga berangkat ke Bali.

Latihan yang digelar di lapangan ABC Gelora Bung Tomo, terlihat beberapa pemain tidak terlihat. Arif Satria masih mengalami demam, Faso belum tiba dari libur Natal dari Papua, Arizky juga demam, namun pemain lain terlihat antusias melahap materi latihan yang diberi pelatih asal Kepanjen Malang tersebut.

Capaian Persebaya di seri 2 dan seri 3 tergolong cukup positif alias unbeaten. Hal itu menjadi perhatian Aji Santoso untuk mendorong anak asuh nya agar lebih maksimal di seri ke-4 mendatang.

“Yang jelas di pertandingan putaran kedua kita berusaha se-maksimal mungkin untuk lebih baik dari seri 2 dan seri 3, artinya seri 2 dan seri 3 kita positif, seri ke-4 ini kita berusaha untuk lebih positif lagi” kata Aji.

Jeda kompetisi yang panjang Persebaya masih menyisakan 1 pertandingan di putaran pertama pekan ke-16. Setelah melawan Persib di pekan ke-15 seharusnya pekan ke 16 Persebaya berhadapan dengan Bali United. Situasi jeda ini membuat Aji dan staff pelatih menjaga stamina dan performa tim seperti di seri sebelumnya.

“Saya berharap me-maintaine kondisi anak-anak tetap seperti di seri 2 dan seri 3, tetapi karena jeda nya agak panjang kita harus beradaptasi dan saya tekankan ke pemain agar mental nya tetap terjaga” tutup Aji.

 

(tr/yl)