Munster Puji Pemain Lokal Lini Tengah Persebaya Sangat Baik

0
43
#image_title

Surabaya, greenforce.co.id – Pasca libur latihan setelah melawan Bhayangkara Presisi FC, Minggu (30/1) pekan ke 23 BRI Liga 1, Persebaya kembali menggelar latihan di lapangan ABC GBT, Jumat (10/2).

Panasi Mesin Oktafianus Fernando saat berusaha melewati Riswan Lauhim dalam latihan kemarin di lapangan ABC komplek <a href=httpsgreenforcecoidtaggelora bung tomo>Gelora Bung Tomo<a> <a href=httpsgreenforcecoidtagsurabaya>Surabaya<a> Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>
Hampir seluruh pemain berlatih termasuk pemain asing. Dalam menjaga kebugaran, Munster mengatakan bahwa anak asuhnya menjaga kebugaran secara personal.
“Ya, mereka sedang menjaga diri mereka sendiri. Mereka masih pergi ke gym. Mereka masih menjaga diri mereka sendiri. Mereka sedang merehabilitasi pijat mereka” ucap Munster di sela latihan.

“Jadi ketika anda mendengar, mereka sedang libur beberapa hari. Itu tidak berarti mereka tidak melakukan apa pun” terang Munster.

Munster mengaku sangat kagum dengan profesionalnya pemainnya “Mereka selalu melakukan sesuatu, karena mereka tahu bagaimana keadaan kami, sehingga mereka selalu perlu melakukan sesuatu yang mereka lakukan sebagai pesepakbola profesional” sambung Munster.

Bruno Moriera dalam latihanFoto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>
Diterangkan bahwa pemain Persebaya memahami standar dan level apa yang perlu dicapai, tetapi penyegaran juga menyenangkan katanya.

“Mungkin mereka akan pulang sebentar menemui keluarga, karena sejak kami datang, kami mungkin hanya punya waktu luang dua hari dari total tiga minggu. Sekarang mereka kembali bekerja sekarang. Mereka tahu oke, sekarang semuanya kembali serius dan kami bekerja keras” ungkap Munster.

Kiper andalan timnas Ernando Ari yang mengalami cedera saat tampil melawan Bhayangkara kondisi anak Semarang ini berangsur membaik.
Alumni EPA U-20 Persebaya ini masih menjalani rehab pribadi dan terus berkoordinasi dengan pelatih.

“Saya tidak bisa memprediksi bagaimana dia akan bermain, kapan dia akan berlatih, tapi langkah demi langkah, hari demi hari. Saya berhubungan dengannya, tapi secara mental dia merasa baik dan terkadang juga bersama keluarganya, karena dia sudah lama tidak bertemu keluarganya” papar Munster.

“Jadi saya akan menemuinya hari Senin. Dia akan kembali ke sini untuk mengikuti pelatihan. Dan lihat bagaimana keadaannya” sambungnya.

Paul Munster juga memberi informasi terkait Song Ui Young. “Kami masih terus memonitor perkembangannya, pelan-pelan dia mulai membaik seratus persen” imbuhnya.

Dengan begitu, Persebaya akan meningkatkan kebugaran pemain berpaspor Singapura tersebut. “Karena Anda lihat cara kami bermain, kami bermain 100%. Jadi kita juga perlu meningkatkan kebugarannya secara perlahan dengan Song” ungkapnya.

“Tapi sejujurnya dengan lini tengah pemain lokal, mereka telah melakukannya dengan sangat baik, karena di pertandingan terakhir banyak lini tengah lawan yang semuanya adalah pemain asing asing” tandas Munster.

_______________
greenforce.co.id
tonirupilu/jurnalis
yans.loss27/photographer

 

Tinggalkan Komentar