Palangkaraya Kami Datang!, Pikal: “Kita Siap!”

0
198
Wolfgang Pikal dalam sesi wawancara di latihan Persebaya. (Foto: twinsdani)

Jumat, 13 September 2019 adalah lanjutan liga 1 shopee di putaran kedua. Persebaya akan melawat menuju Palangkaraya markas Kalteng Putra. Pertemuan mereka di putaran pertama, Persebaya gagal memetik 3 poin di Gelora Bung Tomo Surabaya, maka lawatan ini dengan juru racik baru, Persebaya membawa optimisme menuju Tuah Pahoe.

Dalam latihan di Sidoarjo terlihat Osvaldo Haay telah bergabung bersama rekan-rekannya. Coach Pikal mengatakan bahwa nanti akan ada pemain timnas senior yang akan bergabung, namun itu masih di rahasiakan siapa pemain yang akan line up menghadapi laskar Isen Mulang nantinya.

Ditanya soal 2 pemain seleksi coach Pikal mengatakan bahwa 1 pemain yang berposisi striker sudah tidak mengikuti seleksi lagi bersama tim, artinya tinggal menyisakan 1 pemain yang masih mengikuti seleksi.

Persiapan menghadapi Kalteng Putra, porsi latihan Persebaya di turunkan oleh pelatih asal Austria ini. “Kita sudah latihan dengan porsi yang tinggi selama 8 hari, maka anak-anak harus terjaga kebugaran”. Ditanya soal siapa saja yang akan diturunkan melawan Kalteng, Pikal menyebut “nanti di lihat saja”.

Persebaya memang telah on fire. Motivasi pemain bertambah dimana mereka optimis serta mampu melahap segala materi yang di berikan, maka, seruan Palangkaraya Persebaya datang, harus di ikuti dengan membawa pulang 3 poin sebagai oleh-oleh dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini.