Perkenalkan 39 Pemain Plus Yang Berstatus Dipinjamkan, Yahya Alkatiri : ” Bagaimanapun Juga Mereka Milik Persebaya”

0
132
Risky Ridho, Aji Santoso, Kadispora Kota Surabaya Wiwik Widyawati, Imran Nahumarury, dan Jodi Kustiawan Saat Mengikuti Press Conference Di Dispora Siola (16/7/22)

Surabaya , greenforce.co.id – Laga konser GOIN95TRONG yang menampilkan Persebaya vs PSIM Jogjakarta akan menyajikan tontonan menarik yang akan digelar Minggu, 17 Juli 2022.

Selain laga klasik tersebut, akan ada tim yang akan mengarungi musim kompetisi 2022/2023 .

Persebaya akan mengenalkan 39 pemain termasuk pemain yang berstatus pinjaman (dipinjamkan) kata Yahya Alkatiri Manajer Persebaya. “Kan di apa-apakan mereka kan milik Persebaya” kata mantan Manajer Persik Kediri musim lalu itu.

Laga ini diakui Aji Santoso disamping sebagai uji coba diharapkan kedua tim bermain menghibur publik sepak bola. “Sepak bola itu olahraga laki-laki, keras, dan tetap sportif” kata Aji.

Imran Nahumarury mengatakan laga ini sebagai sebuah kehormatan bagi besutannya di undang dalam acara tersebut. “Pertandingan ini sangat penting untuk kami menyongsong liga 2, kami instruksikan ke pemain untuk bermain maksimal ini uji coba” kata mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Jodi Kustiawan yang menemani pelatih Imran di Konferensi Pers mengatakan bahwa tuah bagi klub yang beruji coba bersama Persebaya pasti akan promosi ke liga 1.

“Kita kesini gak hanya beruji coba, tapi tuah Persebaya semoga terimbas pada PSIM bisa promosi ke liga 1” kata pemain kelahiran Ngawi tersebut.

besok tidak terbatas untuk pergantian pemain. Aji berjanji akan mencoba seluruh pemain. Terkait pemain yang dipinjamkan, Aji menegaskan ini bagian dari investasi jangka panjang Persebaya.

“Ketatnya persaingan ini kami meminjamkan pemain agar mereka mendapatkan jam terbang agar mereka siap untuk musim depan” terangnya.

Persebaya melalui Aji mengatakan bahwa kemajuan pemainnya sudah melihatkan peningkatan yang signifikan. “Anak-anak bermain sudah mendekati seperti yang saya inginkan, sudah bermain dengan gaya Persebaya” tambah Aji.

Aji Santoso memperhatikan pemain Persebaya. Persebaya tidak akan merekrut pemain senior, “selama pemain memiliki talenta dan muda, dari manapun datangnya, terakhir Brian Pondaag, pemain ini selama dia bekerja keras, dia akan prospek di sepak bola nasional” ungkap Aji.

( tr / yl )