Persebaya akan all out

0
170
persebaya all out

Pertandingan lanjutan liga 1 shopee akan tersaji di Gelora Bung Tomo Surabaya (20/7/2019) jam 18.30. Pertandingan ini menjadi target kedua tim untuk memenangkan pertandingan.

PS Tira Kabo yang di latih oleh coach Rahmad Dharmawan ini akan memompa semangat pemain. “Kami tidak terlalu baik record perjumpaan dengan Persebaya” kata coach yang akrab di sapa RD. Coach RD akan tampil maksimal dengan telah melakukan evaluasi pemain. Di kesempatan jumpa pers coach RD juga meminta maaf atas insiden ketika laga versus persebaya di piala Presiden lalu.

PS Tira berusaha mengokohkan posisi di puncak, maka tidak ada alasan untuk over confidence ujar pelatih yang juga perwira TNI ini.

Lain hal dengan Persebaya. 2 kali kekalahan away di Sleman dan Makassar tidak ada alasan untuk tidak bermain lepas dan terbuka. Dengan tanpa di perkuat Hansamu Yama dan Octovianus Fernando, Persebaya akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada.

Menjawab pertanyaan wartawan soal mental dan konsentrasi pemain, coach menjawab bahwa konsentrasi pemain yang kerap hilang fokus di awal atau di akhir laga, coach djanur membenarkan bahwa hal itu menjadi evaluasi khusus. Terkait penampilan Miswar, coach Djanur yakin akan menurunkan kiper asal Aceh tersebut. “Miswar menjadi pilihan man of the match atas save of the week”, imbuh Nanang media officer persebaya.

3 gelandang PS Tira menjadi perhatian khusus persebaya, 2 asing dan gelandang lokal Manahati Lastusen mendapat perhatian, dan menurut Djanur, Persebaya akan menurunkan “darah” segar untuk menutup determinasi alur serangan Klub pemuncak klasemen, PS Tira-Kabo.