Persebaya Akan Membawa Semua Pemain Ke Jogja Jika Jadwal Tanding Sangat Ketat

0
65
Persiapan Persebaya Jelang Lawatan Ke Markas Arema FC (1/10). Persebaya Meningkatkan Porsi Latihan Taktikal Dan Strategi. Menggelar Latihan Di Lapangan ABC Komplek Gelora Bung Tomo, Bajul Ijo Terlihat Enjoy Dan Antusias Menatap Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 itu. [Foto Tangkapan Layar Video Official]

Surabaya , greenforce.co.id-   PT. LIB akhirnya merilis kabar tentang kelanjutan  Liga 1  musim 2022-2023 pada Jumat (2/12/).

Kompetisi lanjutan akan digelar pada tanggal 5 Desember setelah mendapat izin dari Mabes Polri dengan Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Hal ini di sambut baik Persebaya setelah sekian lama menunggu dan berlatih. Aji Santoso di sela-sela latihan, Sabtu (3/12) di Gelora 10 November mengatakan bahwa hari ini adalah yang terakhir, dan besok tim akan berangkat ke Jogjakarta.

Pelatih asal Kepanjen ini berharap kepastian lanjutan kompetisi ini tidak akan mundur lagi. “Ya mudah-mudahan ini tidak diundur lagi ya, mudah-mudahan ini diperbaiki, karena kita lama istirahat” harap Aji.

Aji menyampaikan bahwa anak asuh-nya saat ini dalam kondisi sangat siap. Mantan bek kiri ini mengatakan juga bahwa pemain yang sangat senang mendengar informasi liga akan kembali berjalan.

“Mereka sudah lama gak main, ini kayaknya udah nenar-benar fix” sambung Aji.

Persebaya kembali menghadapi kendala musiman dengan tidak lengkapnya pemain. Marselino Ferdinan dan Risky Ridho telah memenuhi panggilan Timnas.

Kendati demikian, Aji telah mempersiapkan pengganti kedua pemain langganan timnas itu. “Sudah saya siapkan pengganti Marsel dan Ridho, tapi kalau lebih lengkap lebih perfect” kata Aji.

“Kita lengkap baru lawan Arema, selebihnya kita tak pernah lengkap,” sambungnya.

Dalam situasi ini Aji tidak mengeluh dan akan mengoptimalkan pemain yang ada, paparnya.

Terkait jumlah pemain yang akan di boyong ke kota gudeg Aji menjelaskan jika jadwal tanding begitu berdekatan, maka seluruh pemain akan di bawa, namun jika masih ada jarak recovery maka 23 pemain yang akan di bawa ke Jogja.

( tr / yl )