Persebaya Berpeluang Tembus Puncak Klasemen, Aji Santoso :”Selisih Satu Poin, Ini Motivasi Kami”

0
111
Aji Santoso Mengatakan Bahwa Mengalahkan Arema FC Membutuhkan Perjuangan Dan Disiplin Tinggi. (Foto Instagram Official Persebaya)

Denpasar, greenforce.co.id – Kalah 1-3 di putaran pertama oleh PSM Makassar membuat Persebaya akan revans dengan tim berjuluk Laskar Ramang itu. Dengan kekuatan serta pelatih baru, PSM akan menjadi kekuatan yang tidak mudah di kalahkan, meski secara klasemen PSM masih di bawah Persebaya.

“Di putaran kedua di Bali ini kami ingin membalas kekalahan itu, meski tidak mudah karena pelatihnya baru dan beberapa pemain baru namun visi kami harus membalas kekalahan itu” kata Aji.

Ricky Kambuaya telah tiba di Bali bergabung bersama rekan-rekannya setelah mengikuti prosesi penghargaan Pemerintah Kabupaten Sorong atas capaian Ricky di timnas saat AFF lalu.

“Dia salah satu pemain yang ada di dalam 21 pemain yang kami daftarkan untuk melawan PSM” masih kata Aji.

Persebaya menjaga tren positif di seri ke-4 ini untuk menjaga asa merebut juara BRI Liga 1 musim 2021-2022. Perolehan poin papan atas sangat memungkinkan Bajul Ijo masuk di dalam perebutan tersebut.

“Poin di papan atas sangat mepet-mepet, ini yang harus kami jaga utuk bisa meraih juara, dan kesempatan itu masih terbuka karena masih ada 16 pertandingan” tandas Aji.

(tr/yl)