Persebaya Dan Bali United Sama-Sama Raih Hasil Positif Di Pekan ke-7, Aji Santoso : “Bali Bagus, Persebaya Juga Bagus”

0
68
Silvio Junior Saat Duel Udara Dan Mencetak Gol Penentu Kemenangan 1-0 Atas Tuan Rumah PSS Sleman Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (27/8/22) [Foto Yansloss/greenforce.co.id]

Surabaya, greenforce.co.id – Menjelang pekan ke-8 BRI Liga 1, Persebaya akan menjamu klub asal Pulau Dewata Bali United, Jumat (2/9/22) di Gelora Bung Tomo Surabaya  .

Persebaya dan Bali United sama-sama memiliki hasil positif di pekan ke-7. Persebaya berhasil membawa poin penuh dari lawatan di Sleman (27/8/22), dan Bali United berhasil menggelontor Persik Kediri 4-0 di Gianyar  .

Kekuatan Bali United dikatakan Aji Santoso sebagai satu-satunya tim yang kedalaman squad-nya bertahan dari musim sebelumnya. Hal itu akan menjadi kekuatan yang di waspadai  .

“Gak ada masalah, dari semua tim yang gak ada perubahan yang signifikan Bali sama Persib, mereka harus di waspadai dengan materi yang bagus, Bali bagus, Persebaya juga bagus, di sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada masalah itu” terang Aji  .

Kondisi pemain yang sedang sakit antara lain Higor Vidal dan Bryan Aldama. Untuk Aldama butuh waktu yang cukup lama. “Silvio kondisi agak sakit, insya Allah lawan Bali dia main” tambah Aji  .

Persebaya sore tadi melakukan latihan recovery di lapangan THOR Surabaya, Senin (29/8/22). Latihan bagi pemain yang bermain 90 menit dan pengganti.

Aji Santoso berharap kemenangan di Sleman menjadi kepercayaan diri bagi pemainnya menghadapi Laskar Tridatu nantinya.

Aji juga menjelaskan soal pemain nya yang sedang berduka cita Bryan Pondaag. Pondaag pulang ke Manado untuk mengantar ayahandanya ke peristirahatan terakhir. Pondaag akan tiba di Surabaya pada hari Jumat saat timnya menghadapi Bali United.

“Pondaag balik Jumat, sebab hari ini (Senin) orangtuanya di makamkan, saya ijinkan dia, tapi saya minta dia tetap latihan disana” kata Aji Santoso.

Aji Santoso memuji kemampuan mantan pemain PON Sulawesi Utara itu. “Kemarin dia main 20 menit assist-nya bagus, anak ini butuh jam terbang, butuh ketenangan, selesai, jadi saya pesan sama dia untuk tetap latihan” pungkasnya.

(tr/yl)