Persebaya Memiliki Peluang Berprestasi Untuk musim Ini, Aji Santoso : ” Putaran Kedua Harus Lebih Baik”

0
92
Persebaya Surabaya Dalam Latihan Rutin Di Gelora 10 November 2021. (Foto Dok. Official Persebaya)

Surabaya, greenforce.co.id – Persiapan menjelang Seri 4 Kompetisi BRI Liga 1 Persebaya meningkatkan intensitas latihan. Menurut rencana Seri ke-4 akan digelar di Bali. Persebaya akan melakoni pekan ke-17 kontra Bali United pada 5 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dalam persiapan tersebut ada Natal dan Tahun Baru, namun Aji Santoso akan memberikan libur pada pemain yang merayakan Natal dan pemain non Kristiani tetap menjalani latihan.

“Itu natal sabtu ya, kita tetap latihan pagi nanti yang natalan kita beri waktu libur, Faso saya ijinkan pulang ke Papua tapi tanggal 30 dia sudah harus kembali kesini” kata Aji.

5 pemain dari Elite Pro Academy U-18 yang bergabung Persebaya masih terus dalam pantauan Aji Santoso.

“Yang jelas menurut pengamatan saya 5 pemain ini cukup lumayan dan bisa berkembang, agak lama sedikit saya suruh mereka latihan karena baru 2 kali latihan” tandasnya.

Untuk mengarungi putaran kedua, Aji mengatakan akan memompa motivasi ke pemain untuk tampil lebih baik di putaran kedua atau seri 4 itu.

“Saya menginginkan putaran kedua ini pemain-pemain benar-benar maksimal karena kita punya peluang yang bagus untuk bisa berprestasi di musim ini” tutup Aji.

 

(tr/yl)